• Home » Articles » News
    • Sanade si Cantik Luar Dalam
    • 8 years ago by SunShine4FreshAir
    • 1583 Hits
    • courtesy of SendokGarpu

      Hari pertama rangkaian SendokGarpu Goes to Bandung dimulai dengan mengunjungi sebuah resto di Jl. Sulanjana No. 24. Bandung.

      Sanade Resto – nama yang dipakai diambil bedasarkan nama dari 3 orang pendirinya yaitu Satriya, Nadia dan Dendi merupakan tempat makan yang juga sangat cocok untuk berkumpul dengan teman-teman,  menghabiskan waktu sambil menikmati menu yang disediakan di resto Sanade.

      Menu-menu yang disajikan juga terbilang lengkap. Resto ini menyajikan makanan khas Indonesia, Japanese hingga European. Dan setiap jenis makanan memiliki masing-masing 1 chef yang kompeten di bidangnya. Setiap menu yang ditampilkan disajikan dengan sentuhan yang cantik dan sangat menggugah selera. Mulai dari appertizer, main course hingga dessert semuanya disajikan dengan tampilan yang unik dan menarik.

      Main course unggulan adalah Iga Cabe Hejo (Iga cabai hijau), Iga yang digoreng dengan topping cabai hijau yang dihaluskan. Rasa dan aroma cabai yang segar ditambah iga yang empuk didalam, garing dan renyah dibagian luarnya, memang pantas menjadi juara di Sanade. Untuk dessert yang paling unggul adalah Sweet Virginity yang sudah sangat menjadi favorit. Tak sedikit pelanggan dari Jakarta yang menelpon hanya untuk menanyakan apakah dapat di order ke Jakarta. “Sayangnya hal itu belum memungkinkan dikarenakan mengandung ice cream dan chocolate melt.” Berikut penuturan dari Mbak Agi dari Sanade.

      Sanade resto terus berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi para pelanggannya. Dalam waktu dekat, ruangan depan resto akan segera diremajakan dengan menambahkan aksen putih pada dinding dan memberikan kesan lebih “relax and warm” yang memang ingin ditonjolkan oleh Sanade.

      “Diharapkan kedepannya Sanade dapat lebih dikenal masyarakat luas, dan kami senang karena kami memiliki loyal customer yang selama ini sangat mendukung usaha resto kami.” Berikut ucapan yang kami kutip dari salah satu pemilik Sanade.

      Jika berkunjung ke Bandung, pastikan anda tidak melewatkan Iga Sambal Hejo dan Sweet Virginity di Sanade Resto. Selamat berwisata kuliner!

       

    • TAGGED: sanade, bandung, restoran, masakan khas indonesia, european