• Home » Articles » News
    • Makanan Jalanan Masuk Apartemen Mewah
    • 10 years ago by Sunshine4FreshAir
    • 1922 Hits
    • courtesy of SendokGarpu

      Awal tahun 2011 dimulai dengan Open House yang diselengarakan oleh pihak Apartemen Tamansari Semanggi pada tanggal 24-28 Januari 2011 bertempat di Kantor Pemasaran Apartemen Tamansari Semanggi (belakang Gedung Jamsostek-Gatot Subroto). Acara yang akan  berlangsung dari hari senin hingga jumat, pukul 09.00-20.00, temanya adalah Street Food With Tamansari, dimana pihak Tamansari bekerjasama dengan salah satu situs kuliner terbesar di Jakarta, SendokGarpu.com untuk pengadaan acara ini.

      Yang unik dari pengadaan Open House di awal tahun ini adalah, Tamansari bersama-sama dengan SendokGarpu.com mempunyai misi ingin merangkul para Pedagang Kuliner Kaki Lima untuk mendapatkan kesempatan bergabung dalam kegiatan-kegiatan kuliner diluar kegiatan mereka yang sehari-harinya berdagang disekitar sekolah, kampus dan berkeliling dari jalan ke jalan

      Dengan modal itulah, akhirnya Apartemen Tamansari Semanggi dan SendokGarpu.com berkomitmen untuk mengadakan event Open House dengan tema Street Food With Tamansari, dengan peserta yang seluruhnya adalah Para Pedagang Kuliner Kaki Lima.

      Dengan gerobak dan dagangan yang otentik, diharapkan dapat menjadi daya tarik bagi para pekerja disekitar lingkungan apartemen. Minimnya pilihan kedai makanan dengan harga terjangkau dan higienis juga menjadi pertimbangan pihak Apartemen Tamansari Semanggi dalam pengadaan event ini

      Open House diperuntukan bagi kalayak umum, dan siapapun boleh datang dan menikmati makanan-mananan yang dijual oleh para Pedagang Kuliner Kaki Lima. Dan disediakan juga gimmick-gimmick serta voucher menarik selama event berlangsung seperti voucher makanan yang dapat ditukarkan dengan makanan yang disukai, dll. Akan ada juga penawaran istimewa bagi setiap pembelian unit selama acara Open House berlansung.

      Dengan event ini juga pihak Apartemen Tamansari ingin menunjukkan keseriusannya dalam mendukung para Pedagang Kuliner Kaki Lima untuk mendapatkan kesempatan berwirausaha yang lebih baik.“Kami optimis bahwa acara ini akan berjalan dengan baik dan memberikan pengaruh yang postif bagi pihak Apartemen Tamansari Semanggi dan juga pihak Pedagang Kuliner Kaki Lima dan tidak menuntup kemungkinan event seperti ini akan terus kami adakan dengan SendokGarpu.com sebagai pihak yang mengorganized acara tersebut”. Berikut kutipan dari permbicaraan dengan Ibu Vanda selaku Manajer Pemasaran Apartemen Tamansari Semanggi.

      Makanan yang akan diperdagangkan antara lain :
      Martabak mini, kue cubit, siomay, baso malang, nasi goreng, pecel lele, ayam goreng, soto mie, gado-gado, ketoprak, sate padang, es doger, es cincau, dll.

    • TAGGED: taman sari, open house, kuliner kaki lima, gatot subroto, jamsostek