• Home » Articles » News
    • Serba Orange di Jco
    • 10 years ago by Ade Jayadireja
    • 1507 Hits
    • courtesy of JCO

      Menjelang Imlek yang akan jatuh pada bulan Februaru nanti, JCO meluncurkan serangkaian produk yang berbahan dasar Orange.Buah orange sering kali disimbolkan dengan perayaan imlek dan sebagai simbol kesuksesan dan kemakmuran. 

      Choco Hustle
      Sesuatu yang berbeda dari donut JCO, Donut tart yang dikelilingi oleh Dark Chocolate dari Belgium dan ditengahnya dihiasi oleh premium selai orange yang dibuat home made secara fresh dari buah jeruk pilihan.

      Orange Legend
       
      Dari namanya saja sudah bisa terlihat, bahwa donut ini bisa menjadi legenda dari buah orange, yang menjadi khas dari chinese new year dimanapun. Dengan topping cream orange dan ditambah dengan selai premium orange akan menambahkan keceriaan di perayaan hari CNY. Tidak lupa taburan cokelat putih yang akan menggelitik lidah anda dan membawa sensasi kesegaran rasa buah jeruk home-made yang dibuat dari buah jeruk asli pada hari yang special.

      Orange Yogurt Freeze
      Mmhhhmmm...segar, itulah kesan dari menikmati minuman yang terbuat dari buah Mandarin Orange Fresh, apalagi diblend dengan Fresh Yogurt tanpa lemak membuat Orange Yogurt Freeze menjadi favorite bagi siapa saja. Produk ini sesuai untuk siapapun karena dengan kandungan yogurt tanpa lemak akan membuat kenikmatan Orange Yogurt Freeze terasa lebih tanpa rasa bersalah. Harga Rp. 30.000 untuk ukuran medium, dan Rp.34.000 untuk ukuran regular.

       

    • TAGGED: jco, orange, imlek, februari, yogurt