• Home » Articles » News
    • SPARKLING DECEMBER AT SPARKS HOTEL JAKARTA
    • 10 years ago by Ade Jayadireja
    • 1298 Hits
    • courtesy of SPARKS HOTEL

      Dalam rangka memperingati hari Natal 2010 dan Tahun Baru 2011, Sparks Hotel Jakarta menampilkan berbagai serangkaian jenis acara pada tanggal 20-23 Desember 2010.

      Pada tanggal 20 Desember 2010, acara kunjungan sosial ke Panti Wreda Salam Sejahtera di Jl. Raya Pajajaran No. 38 B Bantarjati, Bogor. Kegiatan yang dilakukan adalah perayaan natal bersama, pembagian bingkisan kepada seluruh penghuni panti, pemberian sumbangan dana & barang untuk keperluan panti dan makan bersama sebagai rasa syukur atas anugerah Tuhan yang telah diberikan kepada kita. Acara diadakan dari pukul 10.00 – 12.00 WIB.

      21 Desember 2010, TRIBUTE TO BON JOVI, oleh Jon Angels yang terdiri dari Jon Angels (Vokal), Iram Ucamp (Guitar), Oji Ucamp (Bass), Hamid Angelz (keyboard), Kiki Racun (Drum) serta Dancer di M’nB pada pukul 21.00 WIB. Kemudian pada 22 Desember 2010, CHRISTMAS CELEBRATION, pengunjung akan dihibur oleh paduan suara anak-anak, meet and greet Santa Clause dan Magician Santa, membagi-bagikan cookies, goodybag, snack, jus and coffee yang disediakan diarea lobi Sparks Hotel Jakarta dari pukul 15.00 – 19.00 WIB.

      23 Desember 2010, FAIRY TALE, suasana fairy tale akan meramaikan Coda dari pukul 20.00 WIB. Di lengkapi dengan penampilan Tasya Performance dan Dancer.

      "Serangkaian acara di bulan Desember ini telah dikemas khusus sesuai dengan konsep Sparks Hotel, yaitu  ekslusif business dan entertainment hotel. Di Tahun Baru yang identik dengan momen kebersamaan, kebahagiaan, kekeluargaan serta kesenangan ini Sparks Hotel menyediakan Door Prizes yang dapat memberikan kenangan tersendiri kepada para sparkies yang ikut merayakan Tahun Baru bersama di Sparks Hotel," kata General Manager, Andreas Bindoan.

       

    • TAGGED: sparks hotel jakarta, natal, tahun baru, bogor, bon jovi