• Home » Articles » News
    • The new Homeband at Ritz Carlton Jakarta
    • 10 years ago by Sunshine4FresAir
    • 1414 Hits
    • courtesy of Ritz Carlton Kuningan Jakarta

      Setelah sukses dengan homeband sebelumnya LockDown, kini Mistere Night Club yang berlokasi di Ritz Carlton hotel Jakarta kembali memperkenalkan band terbarunya Shock Crew.

      Shock Crew beranggotakan para musisi – musisi handal yang telah berpengalaman di berbagai negara. Band dengan keahlian tinggi yang dikemas dengan pertunjukan yang enerjik, memiliki keunggulan untuk dapat menyesuaikan diri dan musik mereka dengan keadaan penonton dan pendengar. Shock Crew menjadi pilihan karena image-nya yang sudah mendunia dan penampilan panggung mereka yang sangat atraktif. Penampilan mereka di panggung entertainment sudah tidak diragukan lagi. Pengalamannya menghibur dan bernyanyi di berbagai pelosok Negara telah membawa harum nama mereka.

      Beberapa Negara yang telah di kunjungi oleh Shock Crew antara lain adalah Jepang, Taiwan, Cina, Malaysia, Singapore, Moroko, dan juga Indonesia. Band yang beranggotakan tujuh personil ini dapat membawakan berbagai jenis musik seperti jenis musik Top 40, hip hop, R&B, Latin, Rege, Rock, Indonesia, dan masih banyak lagi.

      Pada garis depan terdapat Javier Gallon Barbosa (Band Leader dan Keyboards), Bambang Widanarko (Penyanyi dan Gitaris), Luis Gallon Barbosa (Pemain Bass dan Penyanyi), Fabio Dita (Penyanyi dan Koreografer), Jonathan Mark Rinsink (Pemain Drum), Jenny Wong (Penyanyi) dan Hugh Maynard (Penyanyi). Keanekaragaman karakter dari anggota band ini memungkinkan untuk memperlihatkan karakter unik dari masing – masing pribadi yang akan membawa Shock Crew pada penampilan yang dinamis dan menakjubkan.

      Jangan lewatkan penampilan Shock Crew di Mistere setiap hari dari Selasa sampai dengan Sabtu. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi +62 21 2551 8938.

    • TAGGED: lockdown, mistere night club, ritz carlton, shock crew, jakarta