• Home » Articles » News
    • Grand Opening SamWon House
    • 9 years ago by Ade Jayadireja
    • 2067 Hits
    • courtesy of SendokGarpu.com

      Sebuah pengalaman kuliner yang sensasional ditawarkan oleh restoran SamWon House. Restoran yang dibuka secara resmi (grand opening) pada tanggal 19 November 2010 itu, mempersembahkan hidangan-hidangan otentik Korea yang bercita rasa tinggi.

      Dalam acara yang dihadiri berbagai media tersebut, SamWon menyuguhkan beberapa menu andalannya. Diantaranya, Pajon (sejenis martabak telur), Capjae (daging panggang yang ditaburi biji wijen), dan Jonggol (sup besar untuk 4 porsi). Selain hidangan khas dari appetizer hingga dessert, SamWon House juga menyediakan beragam minuman khas Korea. Mulai dari Ocha (teh) bercita rasa lembut, Shike yang beraroma jahe dan bercitarasa segar, hingga minuman beralkohol seperti Chamisul, Bok Bun Ja, Bharam, Chum Churum, dan Makgeolli.

      Di samping itu, Albert Sentosa selaku owner dari SamWon, juga menjelaskan mengenai atmosfer restoran yang dirancang khusus seperti kerajaan Korea. “Interior di SamWon House ini sengaja mengadopsi kerajaan Korea. Jadi kita seperti kembali ke zaman dahulu,” ungkapnya. Para tamu akan menemukan suasana klasik tradisional Korea yang begitu kental dan filosofis. Interior ruangan ditata begitu eksklusif, dilengkapi unsur-unsur bangunan rumah tradisional, dindingnya dihiasi busana dan alat musik khas Korea.

      Jika Anda ingin merasakan bersantap ala raja-raja Korea, datang saja ke SamWon house yang terletak di Setiabudi One ground floor unit B107-108a

       

      SamWon House
      Setiabudi One, Ground Floor UNit B107-108a
      Jl. H.R Rasuna Said Kav 62
      Jakarta Selatan

    • TAGGED: samwon house, korean, setiabudi, indonesia, grand opening