• Home » Articles » News
    • Food Fiesta 2010 Telah Dibuka
    • 11 years ago by Ade Jayadireja
    • 1129 Hits
    • courtesy of SendokGarpu.com

      FOOD FIESTA 2010 yang akan diadakan selama bulan November 2010, telah dibuka pada hari Senin tanggal 8 November 2010. Food Fiesta adalah sebuah program yang akan dilaksanakan oleh Senayan City. Akan ada serangkaian acara dan promosi sepanjang bulan. Untuk membuat acara ini berjalan baik, Senayan City menunjuk SendokGarpu.com sebagai penyelenggara acara ini. Acara pembukaan tersebut dilaksanakan di Krispy Kreme dan dibuka oleh direktur SendokGarpu.com, Sastro Gozali, dan dihadiri oleh beberapa media cetak ataupun elektronik.

      SendokGarpu.com yang dikenal sebagai database website yang menyediakan direktori dan berita kuliner di Indonesia, ingin memperkenalkan sebuah divisi baru di dalam komponen SendokGarpu.com. Divisi ini dikenal sebagai SG Activation, yang kemudian menyelenggarakan acara ini untuk mencapai suatu prestasi.

      Food Fiesta 2010 adalah event kedua dari SG Activation yang diharapkan bisa menjadi program tahunan yang bertujuan promosi branding kuliner dan memperluas jaringan masing-masing peserta. Di acara ini tersedia stand untuk semua peserta untuk mempromosikan produk mereka di Senayan City LG floor. Para peserta yang ikut dalam acara ini antara lain TAKAdeli, masakan Seni, Vin, JJ Royal. Food Fiesta akan didakan dari pukul 10.00-22.00 setiap hari.

      Untuk hari Jumat sampai Minggu, akan diadakan Demo Memasak Internasional. Acara berlangsung di daerah outdoor lantai LG Senayan City. Akan ada 6 episode demo memasak dengan variasi yang berbeda di masing-masing kelas. Seri yang akan didemokan adalah masakan Jepang, Italia, barat, kue dan pastries dan makanan Indonesia. Tujuannya adalah untuk memperkenalkan seni memasak kepada para pengunjung. Untuk membuat acara ini makin menarik, demo memasak juga didukung oleh Asosiasi Chef Indonesia (ICA) dan ACP (Asosiasi Profesional Kuliner). Chef akan tampil dan berkolaborasi dengan koki lainnya pada setiap seri di depan para peserta. Pada akhir demo memasak, setiap peserta akan mendapatkan sertifikat yang merupakan hadiah eksklusif yang ditandatangani oleh koki terkenal. Demo memasak diadakan tanggal 12-14 November dan 19-21 November 2010.

      Untuk acara malam hari, SendokGarpu.com bekerjasama dengan Brew House akan menunjukkan betapa menariknya memadukan antara makanan dan beer. Para peserta akan mendapatkan satu set lengkap menu makanan. Setiap set (appetizer, main course, dan dessert), akan melayani dengan bir yang berbeda di setiap setnya. Pada akhir acara, setiap peserta akan mendapatkan sertifikat eksklusif yang menunjukkan bahwa mereka telah memiliki pengalaman khusus di Dining Brew. Aka nada juga door prize yang disponsori oleh Hotel Aston Rasuna Jakarta. Acara ini akan berlangsung 12-14 November dan 19-21 November 2010.

    • TAGGED: food fiesta, senayan city, promosi, sendokgarpu, brew house