• Home » Articles » News
    • Aston Cengkareng Berbagi Kasih
    • 10 years ago by Ismail Anwar
    • 2443 Hits
    • courtesy of Aston Cengkareng

      Jakarta, September 2010 - Sebagai wujud kepedulian terhadap saudara-saudara yang kurang mampu, Aston Cengkareng menyelenggarakan kegiatan berbuka bersama 56 anak-anak dari Yayasan Uswatun Khasanah.

      Acara yang dilaksanakan di Diamond Ballroom, Aston Cengkareng, beberapa waktu lalu ini, dibuka dengan ceramah oleh Ustad'z H.A. Zabidi Maemun Lc, disini ustad'z ini memberikan ceramahnya mengenai penting beribadah dan manfaat puasa kepada anak-anak dan semua tamu undangan. Setelah mendapatkan siraman rohani, acara dilanjutkan hiburan musik Hadroh atau Rebana yang dipersembahkan oleh anak-anak yayasan Uswatun Khasanah sebagai ucapan terima kasih mereka kepada Aston Cengkareng serta hiburan menunggu Magrib tiba.

      Sebelum masuknya waktu berbuka, acara diisi dengan sambutan dan ucapan terima kasih oleh ketua yayasan tersebut yaitu bapak. Muhammad Siddik dan diikuti dengan acara penyerahan bingkisan secara simbolik oleh bapak Arief Budi Prakosa selaku General Manager Aston Cengkareng.

      Saat tiba masuknya azan magrib, tibalah waktunya berbuka, pada moment ini Aston Cengkareng menyiapkan menu-menu terbaiknya mulai dari tajil hingga makanan utama (main course) untuk semua anak-anak dan tamu yang diundang. Selesai menikmati hidangan yang disediakan, acara dilanjutkan dengan solat magrib berjamaah yang dipimpin oleh Ustad'z Zabidi Maemun.

      Menurut Ibu Astrid R. Agustin selaku DOS Aston Cengkareng tujuan diselenggarakannya kegiatan ini sebagai wujud rasa sayang Aston Cengkareng kepada sesama terutama bagi saudara kita yang patut dikasihi, karena setiap rejeki kita ada rejeki orang lain. Selain itu, ia menambahkan,"dengan diselenggarakannya kegiatan ini diharapkan menjadi contoh yang baik bagi masyarakat kita akan indahnya berbagi bersama".

       

    • TAGGED: Aston Cengkareng, Aston, buka bersama, anak-anak, Uswatun Khasanah