• Home » Articles » News
    • Glarious Spirit di Central Park
    • 11 years ago by Ismail Anwar
    • 2111 Hits
    • courtesy of Ismail Anwar

      Jakarta, Agustus 2010 - Dengan tajuk Glarious Spirit, Central Park, The Jakarta's News Shopping Icon menggelar sejumlah acara mulai dari Pameran FOtografi, Festival Kuliner, hingga Bakti sosial.

      Kegiatan yang diselenggarakan untuk menyambut HUT RI ke 65 dan Ramadhan ini, digelar mulai 9 Agustus - 5 September 2010 dan dimulai dengan menghadirkan Pameran FOtografi di koridor utama Central Park dengan tema "Indonesia 65 Tahun".

      Acara dilanjutkan dengan menampilkan tarian traditional Indonesia yaitu Tari Rapai Geleng yang tercatat dalam Rekor MURI pada 14 Agustus 2010 sebagai Tari Rapai Geleng dengan penari terbanyak dan tari dari kebudayaan lelulur yang ditampilkan dalam pusat perbelanjaan pertama di dunia.Disamping itu, ada pula Kids Traditional Dance Competition yang diselenggarakan (15/8), Balawan (17/8) , Parade dan Mini Angklung dan Kolintang (16 dan 17/8).

      Selain menghadirkan hiburan, untuk menyemarakan perayaan HUT RI ke 65, Central Park juga menyediakan beraneka ragam kerajinan tangan traditional Indonesia, mulai dari Batik, perhiasan, ukiran dan kerajinan lainnya hasil buatan anak negeri.

      Sedangkan untuk menyemarakan Bulan Ramadhan, Central Park bekerjasama dengan SendokGarpu.com, yaitu website direktori kuliner dan lifesyle, menyelenggarakan Bazzar makanan yang diberi nama Ramadhan Culinary Festival di Tribeca, Central Park, mulai 15 - 29 Agustus 2010.

      Disini, pengunjung Central Park bisa menemukan berbagai macam menu makanan mulai dari, Makanan khas Palembang, Krauk Seafood, Kebab Turki, Ichiban Crepes, Revo Coffee, Potato Snack, Crispy Creme, Dabu-dabu Resto, Warung Kito, Bakso Gerobak, Kue Landak, Mie Jogja, Ayam Sobek, Es Cream Minggo-minggo, COld Stone Ice Cream, Teh Poci, es Tarik, nasi gemuk Citra 2 dan juga makanan khas betawi seperti, martabak mini, kue cubit, es doger, es cincau, gulali, toge goreng, laksa dan ketupat sayur.

      Disamping bisa menikmati makanan tersebut, di Ramadhan Culinary Festival ini, disuguhkan juga berbagai hiburan menarik, seperti special performance dari Rumingkang (15/8) DEBU (25/8), TOMPI (29/8) serta RUN dan Geisha (5/9).

      Tapi semuanya tidak akan lengkap bila tanpa kehadiran beragam hadiah, untuk itu Central Park mengelar the 2nd Extraordinary Shooping Program "Extrareward Extraprize" yang akan dimulai Agustus ini dengan Grand Prize 1 Unit Chevrolet bagi yang shopper yang beruntung. Tidak hanya itu di Ramadhan Culinary Festival, juga disediakan banyak hadiah menarik, mulai dari handphone, Rice Cooker hingga voucher belanja

      Jadi, kunjungi Central Park dan semarakkan HUT RI ke 65 dan Indahnya Ramadhan bersamanya.

    • TAGGED: HUT RI, Ramadhan, Glarious Spirit, Central Park, fotografi, kuliner, Bakti Sosial