• Home » Articles » News
    • Happy Day Restaurant, Semakin Happy Dengan Penampilan dan Menu Baru
    • 10 years ago by Ismail Anwar
    • 2646 Hits
    • courtesy of Ismail Anwar

      Dengan tagline "look what we did to your favorite restaurant" Happy Day Restaurant mempercantik penampilannya dan memperluas konsepnya.

      Untuk penampilan, restoran yang berdiri sejak 1993 ini, masih mengadaptasi konsep western dengan didominasi kayu yang melapisi permukaannya lengkap dengan lampu gantung yang terbuat dari ember besi, membuat suasana layak di pedesaan di western. Sedangkan di lantai 2 hadir beberapa tanaman yang membuatnya restoran ini terlihat teduh dan nyaman.

      Selain mempercantik penampilan, transaksi pembayaran pun juga mengalami perubahan mengikuti zaman, yaitu menggunakan kartu. Jadi setiap pelanggan yang datang akan diberikan kartu dan harus menunjukkan kartu tersebut ketika melakukan pembayaran.
                                            
      Sedangkan kapasitas, restoran yang terletak di Juanda ini, menyediakan 250 seat yang dibagi menjadi beberapa bagian yaitu VIP room, smooking area dan kids area.

      Tapi tidak hanya penampilannya yang diperbarui, menunya pun lebih beragam. karena selain bisa menikmati menu western, Happy Day juga menyiapkan berbagai menu dari negara lain seperti menu Italian, Chinesse dan Indonesian.

      Di Menu western, Anda masih bisa menikmati sajian Steak, mulai dari Sirloin Steak local atau impor, Salmon Steak, hingga Chicken Steak. Juga tidak ketinggalan adalah "Monster" Chesse Burger yaitu burger keju yang berdiameter 15 cm.

      Pilihan lainnya adalah berbagai Pasta yang tersedia di Italian Counter, Dimsum dan Noodle yang disajikan di Chinesse Counter serta Sop Buntut dan Lontong Cap Gomeh yang bisa dinikmati di Indonesian Counter

      Tunggu, jangan lupa juga cicipin berbagai minuman segar dan makanan penutup seperti Happy Day Delight yaitu minuman yang terbuat dari Syrup, Orange, Pineapple dan Soda atau Death By Chocolate, minuman hangat hasil perpaduan dari sirup coklat, coklat bubuk, ice cream coklat dan kacang mede serta Pancake dan Waffle.

    • TAGGED: Happy Day, western, Italian, Indonesian, Chinese