• Home » Articles » News
    • A Culinary Journey Across Vietnam di Restoran Java
    • 9 years ago by Ismail Anwar
    • 1676 Hits
    • courtesy of Ismail Anwar

      Jakarta, Juli 2010 - Intercontinental Jakarta Midplaza kembali memperkenalkan menu terbarunya yaitu makanan khas Vietnam.  Untuk event ini, hotel yang berada di Jl. Sudirman ini mendatangkan 3 chef dari Intercontinental Saigon untuk dapat menghadirkan \"Vietnam\" di restoran Java.

      Selama kegiatan yang diberi nama A Culinary Journey Across Vietnam ini, restoran Java dirubah layaknya \"little Saigon\", seperti hadirnya patung nagaberukuran besar, bendera Vietnam yang \"hinggap\" didinding hingga beberapa sarang burung khas negara tersebut. Selain itu, tidak ketinggalan kehadiran hostess yang berseragam khas Vietnam yang akan menyambut kedatangan Anda serta musik traditional yang akan mengiringi selama Anda berada disana.

      Tidak hanya suasana yang ditawarkan,disana Anda bisa menemukan beberapa menu khas Vietnam yang nikmat dan terkenal sehat, mulai dari appertizer yang mengugah selera makan seperti Beef In Wild Behel Leave yaitu daun lalot berisi daging sapi yang dibakar atau Deep Fried Vietnamese Imperial Spring Roll yaitu daging ayam, udang dan bawang putih yang dibungkus dengan paper rice, hingga makanan utama yang lezat seperti Ikan dengan saus yogurt yang disebut Pan Fried Fish with Yogurt Sause atau Chicken with Egg in fresh Coconut Juice.

      Selesai menikmati semua makanan tersebut, jangan lupa untuk menikmati dessert manis yang disediakan, seperti Kacang hijau tanpa santan yang diberi nama Sweet Green Bean Soup,,Sweet lotus Soup, Sweet Taro with Glutinous atau Bamboo Shoot Salad with Seafood yang akan semakin melengkapi \"perjalanan\" kuliner Vietnam Anda.

      Selain itu, bagi semua pengunjung yang hadir selama event ini, berkesempatan memenangkan voucher menginap selama 2 hari di Intercontinental Saigon yang akan diumumkan saat promosi berakhir.

      Jadi, untuk Anda ingin merasakan \"perjalanan\" kuliner di Vietnam, segera kunjungi restoran Java, Intercontinental Midplaza sekarang.

       

    • TAGGED: Intercontinental, Vietnam, Java, Saigon, chef