• Home » Articles » News
    • Tomorrow with Hope, bersama Alila Jakarta & Sampoerna Foundation
    • 10 years ago by IR
    • 2113 Hits
    • courtesy of IR

      JAKARTA – Kampanye ini dibuka secara simbolik oleh Michael Wandow, Director of Sales Alila Jakarta dan Vira Soekardiman, Director of Sales Sampoerna Foundation hari ini di Alila Jakarta (12/12).

      Selama tiga bulan di lobi Alila Jakarta akan diletakkan Tree of Hope - sebuah pohon unik yang dirancang khusus oleh Leonard Theosabrata yang juga menciptakan rangkaian model kursi Accupunto. Di setiap cabang pohon ini terpasang foto-foto para siswa yang nantinya akan menerima beasiswa. Setiap tamu hotel yang tertarik untuk berdonasi bisa langsung menghubungi resepsionis hotel. Donasi juga bisa diberikan melalui uang tunai dan juga kartu kredit. Dan pohon unik ini pun akan dilelang di akhir periode kampanye. Dimana nantinya seluruh hasil donasi akan disalurkan untuk pendidikan Indonesia yang lebih baik melalui Sampoerna Foundation.

      \"Kami ingin mengajak para pengunjung hotel berbagi kebahagiaan dengan memberikan masa depan penuh harapan bagi para siswa. Harapan untuk mendapatkan pendidikan yang lebih baik di esok hari,\" ujar Michael Wandow.

      Vira Soekardiman mengungkapkan terima kasih atas komitmen Alila Jakarta untuk memajukan pendidikan Indonesia. \"Siapapun di negeri ini, memiliki tanggung jawab yang sama dalam memperbaiki pendidikan di Indonesia. Sampoerna Foundation berkomitmen untuk menjaga kepercayaan yang telah diberikan dan menyalurkan donasi yang akan terkumpul bagi pendidikan yang lebih baik\".

    • TAGGED: tomorrow with hope, jakarta, kampanye, sampoerna foundation, alila