• Home » Articles » News
    • Citarasa Masakan Perancis di Oakroom Restaurant & Bar.
    • 4 years ago by Anastasia Wijaya
    • 1069 Hits
    • courtesy of Sendok Garpu

      Chef Jerome lahir di Grenoble, Perancis yang sudah sejak dulu menyukai makanan dan aktif memasak. Dia menghabiskan tahun-tahun awal di Afrika kemudian kembali ke Perancis untuk menghadiri kuliah di Lycee Hotelier de Chamalieres. Saat menerima pendidikan secara diploma, kemudian ia pindah ke Eropa di mana ia bekerja untuk Bayerischer Hof (Munich), InterContinental Luksemburg dan Sheraton Stockholm Hotel.

      Setelah itu, ia diberi kedudukan di Sheraton Dubai yang kemudian memutuskan untuk menerima tantangan baru dan kesempatan di Asia Tenggara. Hal ini membawanya langsung ke Kamboja, Taiwan dan Filipina di mana ia membuka beberapa property di sana. Dan melalui keahlian di bidang kuliner, ia pernah ditugaskan untuk memasak langsung Raja Kamboja di Istana.

      Chef Jerome memiliki hidangan terkenal salah satunya seperti Onion Soup au Gratin; Telur Cocotte dan Chanterelle di Parmigiano Reggiano saus; Smoked Salmon dengan creme fraiche dan roti panggang.

      The French Cuisine di Oakwood Premier Cozmo Jakarta berjanji untuk menjadi lebih dari sekedar gastronomi yang menyenangkan. Tentunya ini akan  akan menjadi pengalaman hebat untuk restauran tersebut. Dan akan membuat pelanggan yang datang ingin kembali lagi.

      Menu Chef Jerome akan tersedia untuk makan siang dan menu ala carte yang tersedia dari 05-30 Oktober. Jam untuk makan siang (11:30 - 14.30pm) dan makan malam (18.00pm - 22.00pm). Reservasi bias di events.cozmojakarta@oakwoodasia.com atau 62-21 2554 2300.

      Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi www.oakwoodasia.com.

    • TAGGED: Oakwood, Oakwood Premier Cozmo, Dining, Restaurant, Jakarta