• Home » Articles » News
    • Patron Tequila Dinner, Bengawan, Keraton at The Plaza
    • 5 years ago by Anastasia Wijaya
    • 776 Hits
    • temp

      courtesy of Sendok Garpu

      Keraton at The Plaza, a Luxury Collection Hotel Jakarta dengan bangga menyajikan pengalaman bersantap yang luar biasa bekerjasama dengan Patron Tequila, yang terkenal dengan tequila premium di dunia. Patron menggunakan kualitas tertinggi Weber biru agave yang tumbuh di tanah vulkanik yang kaya Dataran Tinggi Jalisco, Meksiko.

      Chef Lamberto Valdez Lara, Kuliner Direktur Keraton at The Plaza telah menyiapkan dua set menu luar biasa yang dibuat khusus dan dibuat sesuai selera Patron Tequila, yang kemudian dipasangkan dengan koktail yang dibuat oleh Kiki Moka, Kepala Jakarta Bartender Club mixologist dari Union Group. Selama acara malam khusus ini berlangsung, para tamu juga memiliki kesempatan untuk menikmati makan malam dengan set-menu lezat bersama dengan Milton Alatorre, Patron Pemasaran & Strategi Direktur Asia-Pasifik.

      Penawaran ini dimulai dari 3 September 2015 sampai 30 September 30 2015 membiarkan Anda untuk memilih set menu makan malam yang diinginkan atau yang lebih suka dengan empat varietas yang terdiri dari berbagai paket. Pilihan menu tiga kursus untuk makanan hanya sebesar Rp 295.000 ++ per orang dan pada Rp 470.000 ++ per orang. Pilihan lima kursus menu untuk makanan hanya sebesar Rp 425.000 per orang dan Rp 650.000 ++ per orang.

       

      *Untuk reservasi meja bias menghubungi 62-21 5030 2993 atau email di bengawan.keratonattheplaza@luxurycollection.com

    • TAGGED: Keraton Plaza, Hotel, Dining, Jakarta