• Home » Articles » News
    • Babarian Buffet Oktober Fest 2015
    • 5 years ago by Anastasia Wijaya
    • 856 Hits
    • temp

      courtesy of Sendok Garpu

      "The Oktoberfest" adalah festival terbesar di dunia, tidak hanya di Munich, tapi banyak tempat di bagian lain dunia yang juga merayakan festival ini dengan karakteristik rasa internasional mereka masing-masing. Hotel Aryaduta Jakarta dengan bangga mempersembahkan acara tahunan Oktoberfest 2015 pada tanggal 17 dan 18 September 2015 di The Ballroom "Festzelt" dari 07:00.

      Hotel Aryaduta Jakarta selalu mendedikasikan Garmisch-Partenkirchen Musikanten sebagai hiburan utama pada acara tersebut. Garmisch-Partenkirchen Musikanten adalah band yang didatangkan langsung dari Bavaria, Jerman, yang membuat acara benar-benar semakin unik dan meriah.

      Hotel Aryaduta Jakarta sendiri masih menyimpan dekorasi unik yang didirikan di Ballroom dengan gaya dan suasana khas Bavaria. Semua staf pun menyambut seluruh tamu dengan keramahan menggunakan kostum tradisional langsung asal Bavaria, Lederhosen für Buam und Dirndl für Madl. Hotel Aryaduta Jakarta menyajikan makanan otentik khusus yang diimpor dari Jerman, seperti Goulash Soup, Pork Knuckle, tentu saja Weisswurst, Bretzn, Sweets Bavarian, dan masih banyak lagi. Tidak lupa bir memiliki perhatian utama selama acara Oktoberfest berlangsung, karena itu Anda dapat menikmatinya non-stop.

      Anda bisa melakukan reservasi dini melalui +6221 2351 8653 - Ibu Netty. Hotel Aryaduta Jakarta siap menyambut Anda di The 27 Oktoberfest 2015.

       

      *Harga tiket untuk tahun ini dimulai dari Rp 770.000 NET per orang.

    • TAGGED: AryaDuta, Jakarta, Hotel, TheOktoberfest, Restaurant