• Home » Articles » News
    • Grand Mercure Maha Cipta Jakarta Harmoni Gelar Acara "Berkah Ramadan"
    • 5 years ago by Sendok Garpu
    • 1858 Hits
    • courtesy of Sendok Garpu

      Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1436H dan sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap sesama, Grand Mercure Maha Cipta Jakarta Harmoni menggelar acara buka puasa bagi Anak-anak kurang mampu, untuk bisa bertemu dengan idolanya. Bekerjasama dengan MNC News, dilaksanakan pada hari Senin, tanggal 22 Juni 2015 yang lalu di City Grand Ballroom, Grand Mercure Maha Cipta Jakarta Harmoni, dengan mengundang 60 anak-anak dari Yayasan Nurul Yakin - Kampung Bahari.   

      Mereka datang ke Grand Mercure Maha Cipta Jakarta Harmoni dengan menggunakan transportasi yang sudah disediakan pihak hotel. Dalam bus berkapasitas besar yang nyaman, sekitar 60 anak beserta guru pembimbing mereka menikmati kebersamaan sebelum menikmati acara hiburan dan buka puasa. Dan pada saat berlangsung, kurang lebih sekitar 20 artis ibukota menghibur Anak-anak. Seperti; Ratna Listi, Kesha, Vagetoz, Delia, Hallo Band, Ustad Pink, dll.

      "Alhamdulilah pada Bulan Ramadhan ini, Hotel Grand Mercure Maha Cipta Jakarta Harmoni bisa kembali menyelenggarakan acara berbagi sesama dengan Anak-anak kurang mampu, yang didukung oleh MNC News. Ditambah lagi dengan adanya penampilan kurang lebih 20 artis ibukota. Semoga ini bisa sedikit memberikan kebahagiaan untuk mereka pada bulan suci ini," jelas Indri Hapsari, Public Relations Manager, Grand Mercure Maha Cipta Jakarta Harmoni.

      Ditambahkan oleh Roni Martadinata, General Manager Grand Mercure Maha Cipta Jakarta Harmoni: "Kebersamaan adalah salah satu hal yang sangat diperhatikan oleh Hotel kami. Kami sangat senang dapat kembali mengadakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) kali ke-3 dengan MNC News, berbagi kebahagiaan dengan anak-anak kurang mampu.

      "Semoga dengan kebersamaan ini, dapat menambah semangat belajar dan berprestasi untuk para siswa-siswa ini. Terimakasih atas komitmen dari Grand Mercure Maha Cipta Jakarta Harmoni," tegas Sylviana Pravita Chief Editor MNC Channel.

      Tak hanya berbuka puasa bersama, sebelum pulang, anak-anak akan diberikan bingkisan untuk dibawa pulang. Semoga dengan diselenggarakannya acara ini, kami berharap semoga berkat Ramadhan kita memperoleh hidayah dan kembali kepada fitrah yang suci.

    • TAGGED: Grand Mercure, Maha Cipta Jakarta, Grand Mercure Harmoni, Jakarta