• Home » Articles » News
    • Ekspansi KAGUM Hotels di Semester Kedua Tahun 2013
    • 6 years ago by Arli Wijaya
    • 1738 Hits
    • courtesy of SendokGarpu.com

      Manajemen perhotelan yang saat ini tengah mengelola 2 hotel di Jakarta, 12 hotel di Bandung, 1 hotel di Bogor, 2 hotel di Yogyakarta, 1 hotel di Klaten, serta 4 hotel di Bali ini, membuktikan komitmennya untuk terus berekspansi. Di pertengahan semester kedua, dengan secara resmi dioperasikannya Hotel Zodiak @ Asia Afrika Bandung pada bulan September 2013, Hotel Grand Tjokro Pekanbaru, pada tanggal 7 Oktober 2013, Hotel Cosmo Amaroossa Jakarta pada tanggal 24 Oktober 2013, Hotel Zodiak @ Kedung Sari Surabaya pada tanggal 18 Oktober 2013, Hotel Oak Tree Emerald Semarang pada tanggal 15 November 2013 dan yang terbaru adalah Gino Feruci Villa Ubud - Bali, yang dibuka pada tanggal 21 November 2013.

      Zodiak @ Asia Afrika, Hotel Budget Berlokasi Strategis
      Hotel Zodiak @ Asia Afrika Bandung, hotel Zodiak ketiga di Bandung, dengan karakter bintang cancer. Dengan konsep Simple & Easy, hotel berlokasi strategis di Jalan Asia Afrika - Bandung ini menawarkan harga Rp 350,000 net/kamar/malam termasuk makan pagi 2 orang.

      Ekspansi KAGUM Hotels di Sumatera
      Grand Tjokro, sebagai salah satu brand hotel, berlokasi sangat strategis di Jalan Jendral Sudirman No. 51 Pekanbaru. Hotel dengan kombinasi gaya kenyamanan Indonesia  dan layanan perhotelan yang profesional ini, merupakan hotel ketiga dengan brand Grand Tjokro, yang sebelumnya telah hadir Grand Tjokro Jogjakarta serta Grand Tjokro Klaten, dan merupakan jatingan hotel pertama KAGUM Hotels di Sumatera. Bangunan berlantai 5 dengan total 91 kamar ini dibangun dan dirancang untuk memberikan pengalaman terbaik dan kenyamanan kualitas relaksasi bagi para Tamu yang menginap.  Dilengkapi fasilitas jaringan internet gratis di ruang publik dan kamar,  restoran,  ballroom serta ruang pertemuan, layanan keamanan dan room service 24 jam, pelayanan binatu, serta pengantaran dan penjemputan dari hotel ke bandara dan sebaliknya.  

      Cosmo Amaroossa Bidik Pasar Selatan Jakarta
      Amaroossa Hotels, sebagai salah satu brand berkonsep hotel butik bintang empat, di bawah manajemen KAGUM Hotels, telah mengembangkan ekspansinya dengan menghadirkan Cosmo Amaroossa, berlokasi di Jl. Pangeran Antasari No. 9a-b, Jakarta.  Dengan 98 kamar, ini merupakan properti keempat dengan brand Amaroossa, yang sebelumnya telah hadir Amaroossa Bandung, Amaroossa Suite Bali serta Royal Amaroossa Bogor. Kamar – kamar Cosmo Amarooossa yang bernuasa warna merah di sertai dengan fasilitas yang exclusive dan amenities yang lengkap. Terdiri dari 3 Tipe kamar yang berbeda diantaranya : Superior 70 kamar dengan luas 26m2 kemudian Deluxe seluas 39 m2 dengan total 14 kamar dan Suite sebanyak 14 kamar dengan luas 41m2. Bangunan dengan 5 lantai ini dilengkapi dengan fasilitas jaringan internet di ruang publik dan kamar, kolam renang,  pusat kebugaran, restoran, bar & lounge, ballroom serta meeting room, layanan keamanan dan pemesanan makanan di dalam kamar 24 jam, jasa binatu, pusat niaga, concierge dan city shuttle service. Untuk memenuhi kebutuhan bisnis, tersedia 9 ruang pertemuan berkapasitas hingga 110 orang dan ballroom yang dapat menampung hinga 800 orang.

      Zodiak Hotels Kembangkan Sayap di Surabaya
      Zodiak Hotels, brand hotel budget berkarakter astronomi, menjawab permintaan pasar di Surabaya, dengan kehadiran Hotel Best Zodiak @ Kedungsari Surabaya, yang merupakan hotel ke-empat dari brand Zodiak. Hotel berkonsep budget, unik dan menarik ini mengusung karakter zodiak pisces. Berlokasi strategis di Jalan Kedungsari, Surabaya, dengan total 87 kamar, hotel ini dilengkapi dengan jaringan internet gratis, restoran berkapasitas 60 orang, serta 3 ruang pertemuan berkapasitas maksimal 100 orang. Fasilitas lengkap di dalam kamar seperti TV LCD flat, pendingin ruangan, fasilitas pembuat teh dan kopi, disediakan tanpa dikenakan biaya tambahan.

      Berlokasi sangat strategis, Best Zodiak @ Kedungsari hanya 5 menit dari Pusat Perbelanjaan dan Pusat Pemerintahan, 10 menit dari Stasiun Kereta Gubeng dan Stasiun Pasar Turi, 20 menit dari Pelabuhan Perak dan 30 menit dari Bandara Udara Internasional Juanda.

      Oak Tree Emerald Eco Green Hotel Pertama di Semarang    
      TREN eco green hotel kini menjadi satu konsep yang tak terpisahkan dari pembangunan hotel baru yang ada di kota-kota besar di Indonesia. Tak terkecuali Hotel Oak Tree Emerald Semarang yang bernaung di bawah bendera KAGUM Hotels.  Oak Tree Emerald  dioperasikan  pada tanggal 15 November 2013 dan akan menjadi  eco green hotel pertama di Ibukota Jawa Tengah.  Konsep hotel semi resort yang ramah lingkungan baik bangunan dan sistem pengelolaannya,  bisa dicermati melalui konservasi air, penggunaan energi yang minimal tapi optimal, penggunaan material ramah lingkungan, serta minimalisasi limbah, atau konsep recycle, reuse, reduce and repair.

      Hotel Oak Tree Emerald merupakan hotel kedua dari brand Oak Tree, yang sebelumnya telah hadir di daerah Mahakam Jakarta yaitu Oak Tree Urban.  Selain berkonsep eco green, hotel berbintang 4 ini juga mengedepankan fasilitas modern dan pelayanan profesional yang hangat dan ramah. Berlokasi di jantung kota Semarang daerah Palm Hill Estate, Jl. Palm Papandayan,  dengan waktu tempuh 10 menit dari Bandara Internasional Ahmad Yani, dengan 172 kamar dengan berbagai tipe, yaitu Deluxe, Executive, Suite, dan President Room.  Untuk memenuhi kebutuhan bisnis, Hotel Oak Tree Emerald Semarang juga memiliki 8 meeting room dan 1 ballroom, dengan kapasitas 12 – 800 orang, dilengkapi perlengkapan dan amenitis sesuai kebutuhan meeting  hingga perayaan pernikahan. Hotel dengan 11 lantai ini juga memiliki fasilitas Ekaliptus  Fitness Center, kolam renang, spa, Asoka Wedding Chapel dan sky lounge dengan pemandangan kota Semarang.   

      Gino Feruci Villa Ubud - Bali Tawarkan Nuansa Alam
      Di penghujung tahun 2013, KAGUM Hotels mengoperasikan 1 villa di Ubud Bali, Gino Feruci Villa, yang resmi beroperasi pada tanggal 21 November 2013. Villa ini menambah ekspansi KAGUM Hotels di Bali sebelumnya telah hadir, Sun Royal Bali di Sunset Road, Serela Kuta Bali, Amaroossa Suite Bali di Taman Mumbul – Nusa Dua dan Gino Feruci Villa Lovina. Terdiri dari 19 private villa dengan 3 tipe, yaitu 15 villa berukuran 112,5 m2 dengan 1 kamar tidur, 3 villa berukuran 225 m2 dengan 2 kamar tidur dan 1 villa berukuran 259,4 m2. Masing-masing villa dilengkapi dengan kolam renang pribadi, taman, kamar mandi semi terbuka, pendingin kamar, jaringan internet dan saluran televisi Nasional  dan Internasional.

      "Saat dengan akhir tahun 2013, kami mengelola 29 hotel yang tersebar di seluruh Indonesia, dengan ekspansi sampai dengan semester pertama tahun 2014 adalah 42 hotel, dari hotel budget sampai dengan hotel bintang 4 dan villa. Kemudahan pemesanan kamar juga telah kami fasilitasi dengan adanya KAGUM E-Booking melalui situs www.kagum-hotel.com, dengan harga dan penawaran yang menarik" jelas Evaldo Desfarillo, Communications Director, KAGUM Hotels, dalam kunjungannya ke Media.  

    • TAGGED: Oak Tree Emerald Eco Green Hotel, Cosmo Amaroossa, Zodiak Hotel, KAGUM, Hotels,