• Home » Articles » News
    • Kemegahan Perayaan Ulang Tahun Ke - 3 Atria Hotel Gading Serpong
    • 7 years ago by Arli Wijaya
    • 5041 Hits
    • courtesy of SendokGarpu.com

      Banyak hal membanggakan yang telah dicapai oleh hotel re-branding dari Aston Paramount Serpong ini. Sejak awal dibuka AHCGS mampu meraih tingkat hunian hingga 95% setiap bulannya serta menjadi market leader dengan sebutan "Leading Conference Hotel" di area Gading Serpong, Tangerang dan sekitarnya. Pencapaian ini diraih dari tahun ke tahun hingga di tahun ke-3 nya. Karena konsistensinya akan pelayanan dan inovasi, AHCGS masih menjadi market leader untuk areanya dan menjadikannya hotel pilihan pertama untuk mengadakan rapat atau konferensi. Selain itu, pada Juli 2013 lalu, AHCGS juga menerima "Certificate of Excellence, 2013 Winner" oleh TripAdvisor berdasarkan urutan rating dari kepuasan para pengunjung. Seluruh pencapaian tersebut tidak terlepas dari peran para tamu sebagai pihak eksternal yang terus memberikan kontribusi dan saran untuk lebih baik ke depannya serta pihak internal yakni para karyawan dan manajemen yang terus menjaga stabilitas pelayanan dan kinerja yang selalu lebih baik.
       
      Untuk itu pada hari jadinya yang ke - 3 tahun ini, AHCGS menyelenggarakan acara ulang tahun dengan mengundang 400 tamu undangan yang terdiri dari stake holders dari Paramount Land, para corporate, travel agent serta media. Para tamu undangan ini merupakan pemegang kontribusi utama dalam kesuksesan AHCGS hingga saat ini. Bertempat di area parkir AHCGS yang disulap menjadi mewah dengan dekorasi yang elegan, acara ini menampilkan pembawa acara kondang Choky Sitohang, penampilan Bong Tjandra yang merupakan motivator bisnis, serta dimeriahkan oleh Angklung Mang Udjo dan  penampilan band akustik yang menemani menyantap hidangan makan malam. Makanan yang disajikan pun beraneka ragam mengangkat konsep "Islands Tour". Dalam acara ini AHCGS juga memberikan apresiasi kepada para 7 kliennya yang terbagi dalam "Most Productive Company 2013, Most Productive Travel Agent 2013 dan Best Contribution 2013". Masing - masing top productive ini memperoleh plakat penghargaan khusus dari AHCGS. Para top productive ini menerima penghargaan karena dianggap telah memberikan kontribusi yang sangat memuaskan kepada AHCGS dalam kurun satu tahun ini. Plakat penghargaan diberikan langsung oleh Bapak Ricky Theodores selaku Vice President Parador Hotels & Resorts (PHR) yang merupakan manajamen perhotelan yang memayungi AHCGS.
       
      Dalam sambutannya Bapak Ricky Theodores memaparkan, "AHCGS merupakan satu hotel yang menandai keberhasilannya sebagai hotel bisnis di wilayah Gading Serpong. Hotel pertama dan satu - satunya yang dibangun pada 2010 serta menjadi market leader dan Leading Conference Hotel di area Gading Serpong dan sekitarnya. Suatu hal yang sangat membanggakan yang diraih oleh AHCGS. Pencapaian lainnya yang luar biasa adalah AHCGS juga telah menyelenggarakan 76 pernikahan dari tahun 2011 - 2012 dan menariknya dari pernikahan tersebut telah melahirkan 70 bayi. Begitu banyak prestasi dan memori yang telah diukir oleh AHCGS. Semoga di tahun ke depannya dan tepat diusia ke-3 tahunnya AHCGS tetap menjadi market leader di bidangnya serta tidak hanya mampu memuaskan para kliennya dengan pelayanan dan inovasinya namun juga memberikan kontribusi positif bagi untuk masyarakan sekitar dengan kegiatan CSR yang telah dijalankannya serta menjadi perusahaan yang mengerti akan kesejahteraan para karyawannya. Tahun depan yang dianggap sebagai tahun yang kompetitif diharapkan menjadi tahun dengan pencapaian yang sama dari tahun - tahun sebelumnya.

      Puncak acara ditandai dengan pemutaran video mapping AHCGS yang menggambarkan mulai dari berdirinya AHCGS hingga mencapai keberhasilan dari tahun ke tahun. Selain itu acara ini juga turut memperkenalkan grup hotel bintang 3 dari PHR yakni Ara Hotel Gading Serpong (AHGS) yang juga merupakan sister hotel dari AHCGS. Bapak Edi Sindoro selaku CEO Paramount Land bersama Ibu Elizabeth Sindoro selaku Presiden Komisaris Paramount Land memukul gendang Jepang sebagai tanda bahwa AHGS resmi di soft-launching serta ditandai dengan penerbangan 9 balon udara terbesar di Gading Serpong yang berlokasi pada samping tenda. 2 balon diantaranya dapat diterbangkan untuk dinikmati oleh masyarakat Gading Serpong. Acara berlangsung sangat mewah dan meriah.

    • TAGGED: Atria, Hotel, Gading Serpong