• Home » Articles » News
    • Afternoon Breeze di Aston Marina
    • 9 years ago by Stallone
    • 2491 Hits
    • courtesy of Stallone

      Jakarta, Mei 2010 - Dalam acara Afternoon Breeze, Aston Marina Ancol memperkenalkan berbagai tambahan fasilitas baru. Diantara nya, Zhu Spa yang terletak di lantai M2, wedding function di Gazebo area, One Bedroom Deluxe Residence dan juga Playroom yang terletak di Cium Cium Lounge & Bar Lobby level.

      Acara dimulai dengan penampilan 15 koleksi gaun cocktail terbaru dari designer Windy Chandra di Cium Cium Lounge & Bar yang terletak di area lobi. Dilanjutkan dengan pembukaan wedding function di Gazebo area dan pembukaan Zhu spa, acara pembukaan ini ditandai dengan seremoni \'toast\' oleh Bp. Robert Hunter, selaku General Manager Aston Marina bersama-sama dengan seluruh tamu.

      Zhu Spa, merupakan fasilitas spa & massage dari Aston Marina Ancol yang memadukan teknik pemijatan antara tradisional, Thai dan juga Shiatsu massage. Dilengkapi dengan 9 kamar berdesign exclusive yang berdekorasi bambu, Zhu Spa dijamin dapat menambah kenyamanan selama proses pemijatan. Selain menawarkan spa treatment, ada juga fasilitas pijat refleksi dan seluruh bahan-bahan yang digunakan untuk perawatan menggunakan racikan tradisional khusus.

      Fasilitas pernikahan yang berbeda, dengan sentuhan dekorasi menggunakan fresh flower dan nuansa ruangan semi out door, menjadi salah satu hal yang membedakan Gazebo area untuk fasilitas pernikahan dengan tempat yang lain. \"Aston Marina akan memberikan pengalaman yang berbeda bagi Anda yang menyelenggarakan pernikahan disini\", ucap Robert Hunter.

      Paket pernikahan yang sangat menarik sudah termasuk buffet makanan untuk 300 orang, spa treatment untuk sepasang pengantin, honeymoon room, food stall, free flow minuman, dekorasi termasuk pelaminan, dekorasi pernikahan dan entrance gate, free parking dan keuntungan lainnya. Robert Hunter, selaku General Manager Aston Marina, menambahkan, \"Dalam setiap acara pernikahan, Kami akan menggunakan fresh flower untuk dekorasi, pastinya akan memberikan nuansa romantic tersendiri yang didukung oleh suasana outdoor di Gazebo area.\"

    • TAGGED: Aston Marina, Afternoon Breeze, wedding function, Windy Chandra, Ancol