• Home » Articles » News
    • Swiss-Belhotel International - Indonesia selenggarakan Table Top, Jumpa Pers dan Gathering 2013
    • 8 years ago by Arli Wijaya
    • 1424 Hits
    • courtesy of SendokGarpu.com

      Acara disponsori oleh Garuda Indonesia, Citilink dan White Horse, dan diselenggarakan pada tanggal 1 Oktober 2013, di Jasmine Ballroom, Swiss-Belhotel Mangga Besar, Jakarta. Hadir dalam acara istimewa ini, Sales dan PR dari seluruh properti Swiss-Belhotel Internasional di Indonesia, jajaran manajemen Swiss-Belhotel International diantaranya Emmanuel Guillard - Senior Vice President for Operations, and Development, Linie Cortez Palacio -  Senior VP Marketing, Communication and E-Commerce, Anna Kong – Vice President Global Sales serta sedikitnya 200 undangan yang berasal dari kalangan korporasi, pemerintahan serta agen perjalanan.

      Turut hadir dalam jumpa pers, sejumlah media cetak dan elektronik. Pada kesempatan ini, Swiss-Belhotel International juga memberikan masing-masing 3 penghargaan bagi korporasi, pemerintahaan, agen perjalanan serta media sebagai wujud apresiasi perusahaan atas perhatian, dan dukungan yang telah diberikan terhadap perkembangan usaha Swiss-Belhotel International di Indonesia. Swiss-Belhotel Internasional menyadari sepenuhnya bahwa peran serta aktif dari ketiga unsur tersebut telah memegang peranan yang sangat penting dalam pesatnya perkembangan Swiss-Belhotel Internasional di Indonesia.

      Swiss-Belhotel International berharap dengan terselenggaranya acara ini dapat memberikan manfaat serta meningkatkan hubungan kerjasama yang sudah terjalin untuk dapat menjadi lebih baik lagi.

    • TAGGED: Swiss-Belhotel International, Jumpa Pers dan Gathering 2013, Indonesia