• Home » Articles » News
    • The Taste of China di Asia Restaurant, The Ritz-Carlton Jakarta
    • 10 years ago by Stallone Tjia
    • 1691 Hits
    • courtesy of Stallone

      Jakarta, Mei 2010 - The Ritz-Carlton, Jakarta dengan bangga menyajikan \"The Taste of China\" sebagai promosi beragam Chinese Food yang menampilkan 3 Chinese Chef yang langsung diterbangkan dari The Ritz-Carlton, Sanya. Masakan Internasional ini bisa dinikmati di Asia Restaurant di The Ritz-Carlton, Jakarta dari 10 hingga 19 Mei 2010.

      Tom Qin, yang merupakan Sous Chef dari Chinese Kitchen mulai terjun ke dalam dunia kuliner sejak tahun 1997, kemudian bergabung dengan The Ritz-Carlton, Sanya sejak tahun 2008 sampai sekarang sebagai Chef de Cuisine di Pearl Chinese Restaurant. Luo Zhiyong, Chinese Kitchen Dim Sum Chef telah bekerja di The Ritz-Carlton, Sanya sejak tahun 2008 setelah bekerja selama 8 tahun sebagai ahli dim sum yang terkenal di Sanya; sementara Evan Liang telah bekerja di dunia kuliner sejak tahun 1993, dan bergabung dengan The Ritz- Carlton, Sanya sejak 2009.

      Sebagian besar masakan citarasa masakan Cina yang terdiri dari lima sensasi rasa dasar seperti - manis, asam, pedas, asin dan pahit hadir di sini. Dengan setidaknya mempunyai 10 tahun pengalaman di hotel-hotel besar dan restaurant di Cina, para guest chef kami akan menyeimbangkan unsur-unsur tertentu ke lebih dari 50 masakan dari daerah tertentu, seperti Pepaya Rice Dumpling, BBQ Eel dan Peking Duck khas Beijing, Hainan Braised Dongshan Lamb, Mie Goreng ala Shanghai dan masih banyak lagi.

      Untuk menambah suasana Chinese selama promosi ini, Asia Restaurant akan dihiaskan dengan lampion dan bunga-bunga merah yang cantik khas negeri tirai bambu ini. Dengan beberapa station yang melengkapi keseluruhan promosi ini seperti, Wok Station yang sangat segar karena akan dibuat langsung ketika dipesan, La Mien Station yang sama segar dan enaknya ditambah dengan akrobat para koki dalam membuat adonan mie yang menarik untuk dilihat, Assorted Fritters yang terdiri dari Fried Cikau, Cintoi, Fried Prawn Dumpling, dan Prawn Skin Tofu yang garing renyah, Assorted Dim Sum station yang sama sekali tidak boleh dilewatkan bagi para penggemar dim sum, dan macam-macam stand lainnya yang pasti dapat menggugah nafsu makan para pengunjung seperti diantaranya; Chinese Salad, Roast Beef stand, Juan Bing stand, dan Suckling Pig stand bagi pecinta daging babi. Jangan khawatir akan kehalalan menu-menu yang terdapat di sini, karena untuk mengolah menu yang memakai daging babi, Asia Restaurant sudah menyiapkan dapur sendiri yang terpisah dari menu-menu lain yang ada.

      Di bagian dessert, para pengunjung dapat mencoba beragam pilihan khas puding, manisan, permen, ice cream, dan buah segar yang menggiurkan. Seperti mango pudding, chocolate mousse, dan beragam pilihan kue khas tradisional ala China seperti dodol Cina, kue ku, gulingo dan lainnya. Aneka stand dessert  yang hadir di sini sangat indah dihiaskan dengan ornamen-ornamen cantik khas Cina yang dibuat homemade dari gula yang sangat menggemaskan.

      Kesemua promosi makanan Cina yang ditampilkan untuk pengunjung Asia Restaurant ini dapat dinikmati mulai dari Rp. 188,000++ per orang yang tersedia untuk makan siang dan makan malam. Musik Cina kuno juga akan menemani dan menghibur selama promosi.

    • TAGGED: The Ritz-Carlton, the taste of china, china, cina, chinese restaurant, sanya