• Home » Articles » News
    • Viva Mexico Food and Art Promotion di Four Seasons Hotel Jakarta
    • 9 years ago by Stallone Tjia
    • 1039 Hits
    • courtesy of Stallone

      Jakarta, Mei 2010 - Four Seasons Hotel Jakarta, bekerja sama dengan Kedutaan Besar Meksiko dan Patron tequila, mempersembahkan promo makanan Meksiko yang unik dan karya seni yang indah.

      Dari tanggal 3 sampai 22 Mei 2010, Seasons Cafe akan menawarkan promosi makanan Meksiko yang menggiurkan dan mengundang semua orang untuk mengalami racikan tangan khas dari Chef Marcos Navarro dari Four Seasons Hotel Meksiko seperti; Cheviche Alvarado-style, Sapi dan Ayam Taquitos, \"Tinga Poblano\" ayam rebus Chipotle dengan tostada jagung, Lobster \"Molotes\" dan permen-permen manisan khas tradisional Meksiko.

      Ke semua hidangan lezat ini tersedia untuk makan siang dan makan malam prasmanan dengan harga Rp. 198,000++ per orang. Untuk Sunday Brunch dengan harga Rp. 398,000++ per orang, termasuk free-flow juice dan sparkling wine.

      Para tamu juga memiliki kesempatan untuk merasakan citarasa Meksiko cara mereka sendiri di rumah karena pada tanggal 8 Mei lalu, Seasons Cafe menawarkan kejutan istimewa, dengan menghadirkan Chef Marcos yang membuka pintu dapur untuk mengungkapkan rahasia rasa Meksiko yang menawan. Juga pada tanggal 11 Mei, Steak House mengadakan acara Tequila Bight dengan 4 course set menu dengan menggunakan Patron tequila yang terbaik. Para tamu juga dapat mencoba membuat tequila pairing menu sendiri dengan belajar khusus dalam acara Tequila cooking class dengan Patron pada 15 Mei 2010 sudah termasuk alat-alat memasak termasuk bahan, resep dan makan siang prasmanan sesudahnya.

      Terkenal sebagai tequila terbaik di dunia, Patron menyajikan pilihan cocktail yang unik dan nikmat selama promosi, \"Kami sangat senang dan gembira menjadi bagian selama promosi Viva Mexico berlangsung. Saya percaya bahwa para tamu secara keseluruhan akan menikmati makanan lezat dan pilihan cocktail terbaik\" kata Haseena Mukhi, Brand Ambassador and Marketing Communication Patron Indonesia.

      Selama Festival, para tamu juga akan dapat menikmati lebih dari 20 karya seni dari seniman Meksiko yang luar biasa. Miguel Castro Lenero, Magaly Lara, Gabriel Macotela dan Carla Rippey adalah beberapa nama seniman yang ikut memeriahkan pameran ini. Karya seni lukisan yang dipajang banyak mengangkat tema tentang kehidupan, cinta, orang dan alam yang sangat menakjubkan.

    • TAGGED: Viva Mexico, Mexico, Meksiko, Food, Art, Promotion, Four Seasons