• Home » Articles » News
    • Opening Kitchenette di Plaza Indonesia Extension
    • 10 years ago by Stallone Tjia
    • 1755 Hits
    • courtesy of Stallone/Ismaya Group

      Jakarta, Mei 2010 - Kitchenette Restaurant & Creperie adalah konsep restoran terbaru dari Ismaya Group, di mana para tamu menjadi jantung dan jiwa dari dapur itu sendiri. Kitchenette saat ini telah buka di Plaza Indonesia Extension Lantai 1 untuk melayani menu-menu masakan yang \'homey\', pilihan kopi yang beragam, dan berbagai makanan segar lainnya.

      Konsep dasar dari Kitchenette itu sendiri adalah untuk menciptakan sebuah ruang sosial dalam bentuk sebuah restoran/cafe yang menggambarkan pengalaman bersantap di dalam dapur bersama teman dan anggota keluarga yang suka memasak. Biasanya di dalam dapur atau di sekitar meja makanlah dimana menjadi tempat sebagian besar keluarga berinteraksi. Secara kasar merupakan ruangan yang paling penting di dalam rumah untuk interaksi sosial. Kitchenette memang bertujuan untuk membawa nostalgia \"kecil\" atau \"kilas balik\" bagi para pengunjung.

      Desain ruang penuh dengan lemari dapur, peralatan dapur, dan aksesoris dapur, terintegrasi dengan sedikit \"kekacauan khas dapur\" seperti di dalam dapur keluarga. Kitchenette juga nyaman dan santai karena memang berasa seperti berada di dapur rumah sendiri. Hal ini membuat Kitchenette menawarkan suasana yang ramah yang Anda rasakan ketika memasuki rumah seorang teman/dapur. Hal tersebut ditawarkan kepada para pengunjung untuk menikmati makan siang, afternoon tea, makan malam dan sekedar melepas saat-saat penat setelah jam kerja sampai malam.

      Di Kitchenette, Anda akan menemukan pilihan besar galettes, crepes, salad, dan banyak makanan lainnya. Bermacam menu galettes yang gurih seperti crepes ini dibuat pas di depan para pengunjung melalui open-kitchen dengan tepung tepung dari bahan organik dan bahan-bahan alami. Crepes manis yang ditawarkan di sini dipenuhi dengan setiap ide manis yang bisa dibayangkan untuk memenuhi kemanisan yang ada. Lucunya, nama-nama menu galettes dan crepes di sini memakai nama-nama orang untuk mencerminkan suasana perumahan yang nyaman dan unik sebut saja Michel, Thedore, Adrien, Arnaud, Louis untuk menu galettes dan Emma, Abigail, Jessie, dan Claudette untuk crepesnya.

      Jadi untuk merasakan bagaimana berada di sebuah dapur yang sangat kekeluargaan dan ingin bersosialisasi dengan atmosphere suasana dapur, Kitchenette merupakan pilihan yang sangat tepat karena di sini, setiap pengunjung dapat merasakan dapurnya mereka sendiri.

    • TAGGED: Opening, Kitchenette, Plaza Indonesia Extension, Ismaya Group, creperie