• Home » Articles » News
    • Menara Peninsula Hotel Adakan Tour Buka Puasa di 3 Resto Sekaligus
    • 8 years ago by Ananda Putri Laras
    • 2449 Hits
    • courtesy of SendokGarpu.com

      Bukan hanya merasakan sensasi buka puasa di 1 resto, Menara Peninsula Hotel akan mengajak tamunya tour ke 3 outlet resto sekaligus untuk menikmati berbagai hidangan buka puasa lewat Tour D’Festival.

      Dengan cukup membayar Rp.190.000/nett/pax, tamu akan mendapatkan kupon untuk bersantap di 2 dari 3 resto milik Menara Peninsula Hotel. Tamu dapat memilih untuk breakfasting di  The floor Alfresco Restaurant dan mencicipi dessert di Rumpi Lounge, ataupun breakfasting di Kafe Coleman dan mencoba dessert di Rumpi Lounge.

      “Kami memiliki pilihan hidangan buka puasa yang begitu banyak. Di The 5th Floor Alfresco Restaurant, tamu akan mencoba masakan Western yang dipadu dengan Local Food, sedangkan di Kafe Coleman, masakan Oriental dan Local Food siap memanjakan pengujung. Pada akhirnya setelah puas dengan hidangan utama, tamu akan mencoba dessert di Rumpi Lounge,” jelas Richard Souhuwat, Assistant Food and Beverage Manager.

      Tour D’Festival bertujuan untuk memperkenalkan outlet-outlet yang dimiliki Menara Peninsula Hotel kepada tamu. Hidangan atraktif pun di tawarkan disini, mulai dari Western, Oriental hingga Local Food.

      The 5th Floor Alfresco Restaurant sangat unik, karena didesain cantik dengan dominasi warna kuning dan hijau serta bertatap langsung dengan kolam renang. Etnik Middle East juga dilambangkan dengan kayu-kayu di setiap furniture resto. Dibangun tahun 2011, resto berkapasitas 150 orang ini melayani masakan western, oriental dan lokal, serta menerima wedding hingga birthday package.

      “Alfresco berasal dari Bahasa Italia yang berarti ‘Silver’, warna silver sendiri kami aplikasikan pada tampilan outdoor resto. Untuk menu andalan di Alfresco Restaurant, jangan lewatkan Iga Garang Asam yang sangat gurih, ” tambah Richard Souhuwat.

      Rumpi Louge yang terletak di M1 adalah lounge yang cocok untuk bersantai dan menghilangkan penat, menu yang ditawarkan pun ringan untuk menemani bincang-bincang tamu dengan rekan bisnis ataupun teman.

      Berbeda dengan kedua resto sebelumnya, Kafe Coleman juga memiliki warna tersendiri, mampirlah kesini jika ingin menikmati hidangan buffet sepuasnya. Anda juga dapat menyelenggarakan acara dan menyempurnakannya dengan pilihan-pilihan buffet sesuai selera.

      “Kafe Coleman melayani buffet untuk group meeting, inilah yang ditonjolkan dari Kafe Coleman, namun disana juga disediakan menu ala carte,” lanjut Richard Souhuwat.

    • TAGGED: hotel menara peninsula, resto hotel menara peninsula, promo ramadhan hotel menara peninsula,