• Home » Articles » News
    • Mesa Hotel & Resort Adakan Kembali Kompetisi Marathon di Magelang
    • 7 years ago by Ananda Putri Laras
    • 1977 Hits
    • temp

      courtesy of SendokGarpu.com

      Mengulang sukses di tahun-tahun sebelumnya, kini Mesa Hotel & Resort menyelenggarakan kembali MesaStila Challenge 2013 pada 6 Oktober mendatang.  Tahun ini berbeda karena jarak tempuh dibagi ke dalam 2 nomor, yakni 21km dan 11km.

      Kompetisi lari yang begitu unik, karena disini potensi wisata juga turut diperkenalkan. Magelang tidak hanya indah secara alamiah, namun juga menyimpan  sejarah. Kota ini ternyata memiliki Stasiun Ambarawa sebagai saksi sejarah abadi yang patut diperkenalkan ke masyarakat luas.

      Jalur yang ditempuh akan sangat  menantang, para peserta akan melewati hutan-hutan, sawah, kebun kopi, dan yang paling terpenting adalah mereka akan berlari di sepanjang Stasiun Ambarawa hingga Stasiun Bedono, Semarang.

      Ini merupakan salah satu terobosan yang dilakukan MesaStila Hotel & Resort untuk turut memperkenalkan pariwisata Jawa Tengah pada umumnya, dan pariwisata di Magelang khususnya. Selain wisata alam, di Magelang sendiri, banyak sekali kuliner khas yang patut dijajal, mulai dari makanan ringan hingga makanan berat,

      Event ini juga akan memperkenalkan MesaStila Wellness Retreat di Magelang, salah satu dari properti MesaStila Hotel & Resort, yang menjadi garis finish dari kompetisi ini.

      Cukup dengan Rp.250.000, para peserta sudah dapat mengikuti acara ini, HTM tersebut sekaligus sudah termasuk dana yang akan disumbangkan Mesa Hotel & Resort untuk acara amal. Untuk peserta mancanegara, dikenakan biaya sebesar $35 untuk HTM. Untuk berkompetisi marathon sekaligus menikmati MesaStila Wellness Retreat di Magelang, paket menginap juga disediakan. Dimulai dari paket Rp.500.000/night sudah termasuk HTM, hingga paket villa sebesar Rp.1,6jt/villa/person.

    • TAGGED: mesastila hotel & resort, mesastila challange,