• Home » Articles » News
    • Mari Elka Pangestu Hadiri Grand Opening JS Luwansa Hotel
    • 7 years ago by Ananda Putri Laras
    • 1640 Hits
    • temp

      courtesy of SendokGarpu.com

      JS Luwansa Hotel and Convention Center melakukan grand opening pada Jum‘at (14/06), kini hotel tersebut resmi dibuka. Peluncuran juga dihadiri oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), Mari Elka Pangestu.

      Acara dirancang sangat unik, seluruh tamu dimanjakan dengan makanan yang tersebar di seluruh lantai JS Luwansa Hotel and Convention Center. Mulai dari appetizer, main course, dessert dan barbeque disajikan di ruangan yang berbeda, sehingga seluruh tamu dapat melihat langsung bagaimana suasana JS Luwansa Hotel and Convention Center.

      ”Kami menawarkan akomodasi kelas atas dengan harga yang terjangkau dan menyediakan lingkungan dengan suasana yang tepat untuk perjalanan bisnis ataupun acara special Anda,” jelas Richard.S Mau, General Manager JS Luwansa Hotel and Convention Center.

      Walaupun baru diluncurkan bulan Juni ini, JS Luwansa Hotel and Convention Center , hotel ini sudah menerima tamu sejak 1 Maret 2013. Sejak saat itu pula, JS Luwansa Hotel and Convention Center sudah menyelenggarakan berbagai pertemuan dan acara yang mengundang banyak pesan positif dari para tamu

      JS Luwansa Hotel and Convention Center memiliki 245 kamar tamu dengan desain interior yang minimalis. Bangunan 20 lantai ini terdiri dari 4 kelas kamar, yakni Deluxe, Grand Deluxe, Premium dan Ambassador Club.

      Selain itu, para tamu juga bisa menikmati santapan lezat di “Olam All Day Dining” yang menawarkan varian menu dari mulai prasmanan hingga a la carte menu, khususnya masakan lokal hingga internasional. Terdapat juga “The Speciality Restaurant”, tempat makan bertaraf internasional dan “Vin+Gran Cru”, sebuah tempat tersembunyi di lantai 1 yang sangat cozy untuk menikmati sebotol anggur.

    • TAGGED: js luwansa, olam all day dining