• Home » Articles » News
    • Hotel Serela Merdeka Bandung Resmi Beroperasi
    • 6 years ago by Ananda Putri Laras
    • 2676 Hits
    • temp

      courtesy of SendokGarpu.com

      KAGUM Hotels kembali mengumumkan beroperasinya Hotel Serela Merdeka Bandung, hotel ke-4 dengan brand Serela setelah Serela Riau Bandung, Serela Kartini Jakarta dan Serela Kuta Bali. Berlokasi sangat strategis, terletak di Jalan Purnawarman No.23, Bandung, Serela Merdeka adalah pilihan yang sempurna bagi tamu yang ingin menikmati pengalaman akomodasi selama liburan atau perjalanan bisnis di Bandung.

      Serela Merdeka juga berada di sekitar pusat perbelanjaan, toko buku dan fasilitas hiburan/rekreasi yang hanya beberapa menit dari hotel. Hotel bintang tiga dengan 80 kamar ini terdiri dari 35 kamar Superior Twin dan 45 tipe kamar Superior King. Fasilitas yang ditawarkan meliputi jaringan nirkabel, layanan binatu, layanan makan kamar, keamanan 24 jam dan tempat parkir yang luas. Hotel ini dapat menjadi pilihan yang cocok bagi Anda untuk mengadakan rapat, karena tersedia 4 ruang meeting dengan kapasitas mencapai 50 orang.

      Cita Hepiningtias, General Manager Sales & Marketing, KAGUM Hotels menjelaskan, masih di semester pertama tahun 2013, KAGUM Hotels secara resmi mengoperasikan Hotel Serela Merdeka Bandung. Sebelumnya, KAGUM Hotels telah meresmikan Hotel Oak Tree Urban Jakarta dan Hotel Serela Kartini Jakarta. Di bulan Juni 2013, juga segera diresmikan Hotel Amaroossa Royal Bogor dan Hotel Zodiak @Cokroaminoto Yogyakarta, pada tanggal 24  Juni. 

      Untuk fasilitas kuliner, Kookabura Restoran yang menjadi icon restoran dari brand Serela ini memberikan menu masakan Asia, Tradisional dan Barat. Opening rate yang ditawarkan Serela Merdeka adalah Rp.550.000 nett, berlaku periode Mei-Juni.
    • TAGGED: KAGUM Hotels, Serela Merdeka