• Home » Articles » News
    • Archipelago International Membuka Favehotel Kelapa Gading
    • 6 years ago by Arli Wijaya
    • 2367 Hits
    • temp

      courtesy of SendokGarpu.com

      Favehotel Kelapa Gading baru ini adalah hotel bujet menengah yang memiliki 121 kamar dan fasilitas serta perlengkapan kamar yang biasanya diasosikan dengan hotel mewah seperti 3 ruang pertemuan, café eklektik, akses internet cuma-cuma berkecepatan tinggi, TV LCD dengan 60 siaran tv lokal dan internasional, perlengkapan tidur berkualitas, handuk yang nyaman, perlengkapan mandi yang lengkap serta save deposit box seukuran laptop.
       
      Fave baru ini menempati lokasi terbaik di pusat Kelapa Gading, Jakarta Utara di Jalan Gading Indah Raya tepat dibelakang Mal Kelapa Gading yang terkenal dan tidak jauh dari Mall of Indonesia. Kelapa Gading telah dikenal luas sebagai salah satu kawasan yang paling menarik di Jakarta, yang bisa disebut juga sebuah kota di dalam kota dengan pilihan restorannya yang hampir mencapai ratusan, pusat perbelanjaan dan kawasan tempat tinggal untuk kelas menengah ke atas.
       
      Wakil Presiden Penjualan dan Pemasaran Archipelago International, Bp. Norbert Vas, mengatakan: favehotel adalah hotel bujet menarik dengan desain bagus, hotel ini sangat bersih, dikelola secara profesional dan tidak kalah dengan hotel bintang lima lainnya untuk fasilitas internet gratis yang benar-benar berkecepatan tinggi serta tempat tidurnya yang berkualitas dimana semua ini dapat dinikmati dengan harga yang sangat terjangkau. Kami berencana untuk membuka 10 favehotel lagi di Jakarta dimana 5 fave sudah beroperasi. Kelapa Gading akan menjadi tambahan fave kami yang telah hadir lebih dulu di beberapa lokasi seperti Wahid Hasyim, Kemang, Pasar Baru dan Pluit tapi kami juga akan segera hadir di Melawai, Sunter, Cideng, Tanah Abang, Grogol, Menteng, Glodok, Cililitan, Zainul Arifin dan Kebayoran.
    • TAGGED: Fave, Hotel, Archipelago, Kelapa Gading, Jakarta