• Home » Articles » News
    • Tim Chef Di Mandarin Oriental, Jakarta Memenangkan Empat Medali Di Salon Culinaire Indonesia 2013
    • 8 years ago by Ryan Pratama
    • 2486 Hits
    • temp

      courtesy of SendokGarpu.com

      Mandarin Oriental, Jakarta dengan bangga mengumumkan kemenangan tim kulinernya di kompetisi Chef Salon Culinaire Indonesia yang diselenggarakan di Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta tanggal 10 sampai 13 April 2013. Tim Mandarin Oriental, Jakarta berhasil meraih  satu mendali emas, satu mendali perak, dua mendali perunggu dan satu diploma dalam kompetisi yang lebih banyak tantangan dibanding tahun-tahun sebelumnya.

      Tim Mandarin Oriental, Jakarta berlomba dalam lima kategori dengan perolehan mendali emas untuk Pasta Culinary Junior Challenge dalam kategori hidangan utama yang dimenangkan oleh Fatwa Annisa dari Lyon restaurant. Medali perak berhasil dibawa pulang oleh Kiki Djohari dan Luthfi Abriansyah dalam Bocuse d'Or Challenge. Sementara itu, dua medali perunggu berhasil diraih oleh Trimega Wilaputra dalam Tobasco Challenge dan Bayu Adhi Nugroho dalam Individual Hot Cooking. Untuk kategori Australian Beef Challenge, Dudu Sujana dan Andris Juliawan berhasil mengantongi Diploma.

      Tim yang terdiri dari delapan Chef muda dan berbakat  ini, telah dilatih secra intensif selama dua minggu oleh Thierry Le Queau, Executive Chef di Mandarin Oriental, Jakarta. Mereka dilatih untuk memasak makanan dengan waktu terbatas dan tetap harus menjaga cita rasa dan tekstur, penyajian dan kebersihan.

      Mark Bradfor, General Manager Mandarin Oriental, Jakarta  menyatakan rasa bangga akan kemengangan yang diraih oleh tim Mandarin Oriental, Jakarta. "Saya sangat bangga terhadap seluruh tim kami yang telah bertanding dengan baik dan berhasil memenangkan empat mendali dalam ajang kompetisi chef bergengsi dan terbesar di Indonesia. Sebelumnya, tim kami meraih empat mendali perak, namun tahun ini kami berhasil meraih medali emas. Ini membuktikan bahwa tim kami terus meningkatkan kompetensi untuk memberikan yang terbaik, tidak hanya untuk diri mereka, tetapi juga untuk hotel", ujar Mark Bradford.

    • TAGGED: Mandarin Oriental, Medali Emas, Kompetisi, Chef Salon Culinaire, Jakarta