• Home » Articles » News
    • Atraksi Acrobatic Pizza dari Chef Pasqualino Barbasso di Scusa
    • 9 years ago by Stallone Tjia
    • 1356 Hits
    • courtesy of Stallone

      Jakarta, April 2010 - InterContinental Jakarta MidPlaza dengan bangga menampilkan seorang Acrobatic Pizza Master, yaitu Chef Pasqualino Barbasso untuk melakukan penampilannya yang mahir dalam membuat pizza secara akrobatik di Scusa dari 26 April - 2 Mei 2010.

      Guest Chef Pasqualino dari Sicily, Italia ini adalah mantan juara dunia akrobat membuat pizza dan dia akan menunjukkan kemampuan dalam meliuk-liuk gemulai berakrobat dengan adonan pizza setiap hari di Scusa. Para tamu akan memiliki kesempatan untuk melihat dan menonton atraksi Chef Pasqualino yang sambil melemparkan adonan ke udara dan melakukan serangkaian trik yang unik sebelum menciptakan pizza dengan spesialisasi yang lezat lewat oven kayu api pizza.

      Untuk acara ini, Chef Pasqualino telah merancang menu pizza andalannya yang akan tersedia untuk satu minggu ini selama promosi. Salah satu pizza andalannya adalah Sapori Di Bosco - berbasis sebuah adonan yang renyah, atasnya ditaburi dengan tomat, mozzarella, jamur, sosis dan salamino. Pizza Al carpaccio yang tak kalah renyahnya dilapisi dengan daging sapi tenderloin yang tipis dan lezat diperkaya dengan mozarella  dan rocket salad. Namun, setiap pizza di menu ini yang mengandung daging babi bisa dipesan atau diganti dengan daging sapi sesuai permintaan.

      Bagi pecinta keju coba rasakan Pizza Napoletana STG yang merupakan standar menu yang dipakai dalam dipakai untuk membuat pizza Napoletana, topping yang simpel berupa tomat dan buffalo mozzarella yang sangat Italian akan banyak dipilih bagi para pecinta keju. Untuk suatu tampilan pizza yang unik, Pizza Tronchetto yang dibuat dari Buffalo Mozzarella, tomat ceri, keju gorgonzola, dan parmesan merupakan sajian pizza yang bentuknya unik karena tidak seperti tampilan pizza lainnya. Bentuk Pizza Tronchetto ini disajikan dalam bentuk lipatan-lipatan kecil yang tak kalah lezatnya.

      Chef Italia InterContinental Jakarta MidPlaza\'s, Antonio Massagli, berkomentar, \"Merupakan suatu kebanggan untuk memiliki Chef Pasqualino bergabung dengan kami untuk berbagi pengalaman memakan pizza yang luar biasa melalui sebuah keterampilan. Para tamu akan dijamu untuk sebuah pengalaman yang sangat menghibur di mana hasil akhirnya adalah pizza yang lezat dimasak untuk kesempurnaan. Kehadiran Chef Pasqualino di Scusa juga akan melengkapi menu pizza kita sendiri, yang diluncurkan baru-baru ini.\"

      Chef Pasqualino akan melakukan akrobatik pizzanya selama makan malam yang interaktif dengan para tamu pada jam 19.00, 20:00 dan 21:00. Chef Pasqualino juga akan hadir untuk promosi Sunday Brunch pada tanggal 2 Mei 2010 untuk demonsrati terakhirnya di Jakarta.

    • TAGGED: Atraksi Acrobatic Pizza, akrobat, pizza, master, Chef Pasqualino Barbasso, Scusa, Italia, Intercontinental Jakarta Mid Plaza