• Home » Articles » News
    • El Bombon Kini Menghadirkan Menu "Take Away" dan Area Makan di Tempat
    • 8 years ago by Ryan Pratama
    • 3574 Hits
    • courtesy of SendokGarpu.com

      Pada hari Kamis, 4 April April 2013 telah dibuka kembali El Bombon Gourmet and Pastry di lantai dasar Hotel Gran Melia Jakarta yang diresmikan oleh Bapak Manuel Quiros, Resident Manager Gran Melia Jakarta beserta Tim nya. Dengan lokasi yang strategis, terletak di lantai dasar tepat disebelah kiri pintu masuk utama, area yang lebih luas dari sebelumnya di lantai dua, El Bombon siap menyambut lebih banyak tamu yang dapat bersantap di tempat dan mencoba roti "home made", kue kering, kue tart, macaron, dan cokelat sambil ditemani dengan secangkir kopi, the ataupun segelas minuman anggur.

      El Bombon saat ini memberikan pelayanan lebih dengan menu "Take Away" bagi tamu yang memiliki waktu terbatas untuk makan pagi dan makan siang, dengan menghadirkan paket "Quick Breakfast" dan "Lunch To Go". Quick Breakfast berisikan satu danish/muffin/croissant dengan satu gelas kopi atau teh seharga Rp 50,000 nett. Untuk roti lapis isi daging, ayam atau sayuran, bisa didapatkan hanya seharga Rp 80,000 nett sudah termasuk satu botol jus dingin. Sementara itu, makan di tempat terasa kurang lengkap jika tidak ditutup dengan sepotong strawberry cheese cake, chocolate mousse ataupun 'kue bulan ini'.

      Kunjungi El Bombon dan dapatkan banyak pilihan anggur merah dan anggur putih yang sangat cocok dijadikan alternatif hadiah. El Bombon buka setiap hari mulai pukul 08.00 pagi hingga 21.00 malam. Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, hubungi El Bombon di nomor telepon 021-5268080.
    • TAGGED: Gran Melia, El Bombon, Gourmet, Pastry