• Home » Articles » News
    • Perayaan Tahun Baru Ala Thailand Dan Festival Hidangan Thailand Di The Sultan Hotel Jakarta
    • 8 years ago by Ryan Pratama
    • 1805 Hits
    • temp

      courtesy of SendokGarpu.com

      The Sultan Hotel Jakarta dan Tourism Authority of Thailand menghadirkan festival Thailand di hotel yang berlokasi di Jalan Gatot Soebroto mulai tanggal 5 - 14 April 2013. Acara diawali dengan pembukaan pada tanggal 5 April 2013 pukul 19.00 yang diisi dengan tarian, aktivitas kebudayaan dan ragam hidangan Thailand yang akan dibuka oleh His Excellency Paskorn Siriyaphan. Selama periode tersebut, Lagoon Cafe akan menyajikan hidangan Thailand favorit untuk makan malam.

      Pada tanggal 6 April 2013, diselenggrakan Festival Songkran yaitu perayaan Tahun Baru Thailand yang terbuka untuk umum. Pengunjung dapat menikmati aneka hidangan Thailand, hingga barang barang kerajinan Thailand di dalam Festival. Suguhan tarian serta aktifitas kebudayaan berlangusng sepanjang pukul 10.00 hingga 17.00 dan puncaknya adalah perayaan Songkran dengan saling menyiram air kepada sesama pengunjung.
       
      Pada tanggal 10 dan 13 April 2013, kedua chef dari Thailand, Chef Smita Mortero dan Chef Nuanpen Thummasa akan berbagi teknik memasak dalam acara Cooking Class yang dimulai pukul 10 pagi dengan 2 menu andalan, dilanjutkan dengan makan siang. Peserta akan mendapatkan buku resep, sertifikat dan celemek, hanya dengan biaya Rp. 250,000++.

      Untuk informasi dan reservasi silahkan menghubungi (021) 570 3600.
    • TAGGED: Sultan Hotel, Thailand, Tahun Baru, Perayaan, Cooking Class