• Home » Articles » News
    • Archipelago International Membuka Hotel Neo Pertamanya
    • 7 years ago by Arli Wijaya
    • 2445 Hits
    • courtesy of SendokGarpu.com

      Guna melayani para tamu Indonesia maupun Internasional yang mengutamakan bujet, Hotel Neo Cideng - Jakarta menawarkan lokasi yang strategis di Jakarta Pusat tepatnya di Jalan Cideng Utara, berdekatan dengan Pusat Perbelanjaan Tanah Abang serta mempunyai 103 kamar, 2 ruang rapat dan restoran serta cafe yang eklektik.
       
      Hotel Neo merupakan hotel pertama dan satu - satunya di Indonesia dengan pelayanan yang terpilih serta 100% bebas rokok dan menawarkan kamar tamu dengan fasilitas yang lengkap seperti mini bar, mesin pembuat kopi, cermin rias, pengering rambut, tempat tidur dengan linen katun dan duvet berkualitas terbaik konsep utama dari grup kami, bahwa hotel dengan desain dan fitur yang menarik seperti ini  tidak perlu dengan harga yang mahal.
       
      Beberapa Hotel Neo lainnya akan segera menyusul untuk dibuka mengikuti kesuksesan dari pendahulunya seperti di Jakarta terletak di Blok M dan Mangga Dua serta Bali akan dibuka di Kuta, Legian, Denpasar dan Petitenget. Hotel - hotel ini akan dilengkapi kamar antara 90 sampai dengan 130 kamar, fasilitas dan perlengkapan yang terbaik di kelasnya serta semua Hotel Neo akan bebas dari rokok.

      "Kami telah menantikan untuk membawa bran terbaru kami setelah favehotel sebagai bran pelayanan terpilih bintang dua kami, tetapi berbeda dengan fave yang mana kami akan membawa bran ini ke tingkatan lebih tinggi dan canggih lagi. Hotel Neo digambarkan sebagai hotel budget untuk kalangan "dewasa" dan pelaku bisnis yang serius; Hotel Neo Cideng yang akan disusul oleh pembukaan hotel - hotel sejenisnya di Jakarta dan Bali adalah awal dari janji yang kami utarakan untuk menjadikan ekspansi yang cepat baik di dalam maupun di luar wilayah Indonesia,"ucap Norbert Vas, Wakil Presiden Sales & Marketing Archipelago International.

    • TAGGED: Neo, Hotel, Archipelago, Hotel, Cideng, Jakarta