• Home » Articles » News
    • Menikmati Makanan Dan Pemandangan Jakarta
    • 8 years ago by Ryan Pratama
    • 12622 Hits
    • courtesy of google.com

      Di zaman modern sekarang ini, sebuah restoran dituntut tak hanya menyajikan makanan yang enak tetapi juga bisa memanjakan mata para pengunjung dengan tampilan interior maupun pemandangan luar resto yang indah.

      Kebutuhan ini sepertinya ditangkap oleh pengelola restoran di Jakarta. Saat ini di Jakarta banyak berdiri restoran-restoran yang letaknya di atas gedung-gedung bertingkat. Tujuannya tak lain adalah menyajikan pemandangan indah di tengah-tengah Jakarta. Lampu-lampu yang menghiasi kota Jakarta pada malam hari, menjadi pertunjukan yang indah jika dilihat dari ketinggian.

      Sebut saja restoran seperti Shelter Sky, Shy Rooftop dan juga The Edge di daerah Kemang, Jakarta Selatan. Ketiga restoran ini berada di atas gedung dan menawarkan pemandangan yang menghibur mata Anda. The Edge contohnya, restoran yang berada di lantai 5 gedung Kemang Icon ini menyajikan pemandangan Jakarta di malam hari yang dihiasi lampu-lampu indah nan cantik. Tak hanya itu, jika Anda datang pada sore hari, Anda akan disuguhkan dengan pertunjukan matahari terbenam.

      Atau anda bisa mencoba Fable dan juga Lucy In The Sky. Restoran yang berada di SCBD ini juga menyajikan pemandangan Jakarta dari atas gedung.

      Lain halnya dengan restoran yang satu ini. Skye. Restoran milik Ismaya Group ini berada di Menara BCA lantai 56. Bisa Anda bayangkan pemandangan apa yang Anda dapat jika berada di lantai 56? Ya, Anda pasti sudah dapat membayangkan sendiri seperti apa indahnya pemandangan yang tersaji.

      Tertarik mencoba? Jangan lupa reservasi dahulu sebelum datang. Karena biasanya restoran-restoran ini akan dipenuhin pengunjung terutama saat akhir pekan.

    • TAGGED: Rooftop, Jakarta, SCBD, Thamrin, Sudirman