• Home » Articles » News
    • Best Western International - ADO Indonesia Gelar Media Gathering
    • 8 years ago by Ryan Pratama
    • 2585 Hits
    • courtesy of SendokGarpu.com

      Best Western International semakin optimis dan semakin ekspansif dalam mengembangkan sayapnya di Indonesia, karena pada tahun 2013 ini akan melakukan ekspansi beberapa hotel baru lagi di Bali, Banjarmasin, Jakarta, Malang, Makasar dan Palu.

      Dengan pertumbuhan dan perkembangan Best Western International di Indonesia tidak luput dari dukungan rekan-rekan media selama ini. Oleh karena itu, Best Western International - ADO Indonesia pada hari Rabu, 13 Februari 2013 lalu mulai pukul 12:00 siang di Chill in Cafe, gedung STC Senayan lantai dasar Jakarta menggelar Media Gathering yang dihadiri lebih dari 70 media, baik media cetak, media elektronik dan media online.

      Bina Sembiring selaku Director of Sales Best Western International - ADO Indonesia, pada pembukaan acara menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada rekan-rekan media yang selama ini telah mendukung penuh Best Western International karena acara ini digelar untuk mempererat hubungan Best Western International dengan rekan-rekan media. Oleh sebab itu, dalam kesempatan media gathering ini selain merupakan acara penutup setelah 3 hari mengadakan pelatihan dan pertemuan Marketing Communications Best Western International di Indonesia yang secara rutin digelar setiap tahun, juga sekaligus untuk memperkenalkan seluruh staff marketing communications yang mewakili 6 hotel Best Western International di Indonesia dan Regional Office Asia & Middle East, Best Western Mangga Dua Hotel & Residence Jakarta, Best Western Premier Hotel Solo, Best Western Resort Kuta Bali, Best Western Kuta Beach Bali, Best Western Kuta Villa Bali, Best Western Star Hotel Semarang serta Ms. Vick Sripapat dan Ms. Betty Pongstaporn dari Best Western International Regional Office Asia & Middle East, Thailand.

      Acara yang berlangsung sangat meriah ini ditutup dengan pembagian door prize dan grand prize berupa voucher menginap di Best Western Mayfair Suites Bangkok selama tiga hari dua malam, Best Western Plus Grand Howard Bangkok selama tiga hari dua malam dan Best Western Phanganburi Resort, Phanganburi Thailand selama empat hari tiga malam.

      Tentang Best Western International

      Best Western International adalah jaringan hotel terbesar di dunia, menyediakan dukungan pemasaran, reservasi dan operasional kepada lebih dari 4,100 hotel anggota yang dimiliki dan dioperasikan secara mandiri di 100 negara dan teritori di seluruh dunia. Sebagai salah satu pionir industri sejak tahun 1946, Best Western telah berkembang pesat menjadi sebuah ikon merek yang menjadi tuan rumah dari 400,000 orang tamu setiap malamnya. Sebagaimana selalu berkomitmen kepada para pebisnis dan wisatawan, Best Western baru-baru ini memulai suatu misi untuk menjadi yang terdepan dalam pelayanan pelanggan. World Vision adalah sebuah lembaga amal yang menjadi pilihan Best Western dalam membangun keluarga terbesar di dunia, dimana didalamnya terdiri dari hotel-hotel dan staf yang mensponsori anak-anak kurang beruntung di seluruh dunia.

      Best Western bermitra dengan AAA/CAA, Michael Waltip Racing dan Harley-Davidson untuk memanfaatkan setiap perjalanan mereka. Untuk cara tercepat mendapatkan fasilitas menginap gratis, bergabunglah dalam Best Western Rewards, satu-satunya program kesetiaan pelanggan yang benar-benar mendunia. Untuk pelayanan reservasi, saat ini dapat dilakukan tidak hanya melalui telepon, website, Best Western mobile dengan Best Western To Go! yang dapat di-download aplikasinya dan diakses melalui Blackberry, Android, Iphone, Ipad kapanpun dan dimanapun. Sistem reservasi terbaru adalah dengan Best Western facebook booking yang dapat dilakukan melalui facebook hanya dengan melakukan like Best Western.

      Untuk informasi lebih lanjut atau untuk membuat reservasi, silahkan kunjungi www.bestwestern.com
    • TAGGED: Best Western, Media Gathering, Hotel, International