• Home » Articles » News
    • Proyek Mall @ Alam Sutera Mulai Dibangun
    • 3 years ago by Margaretta Sagala
    • 835 Hits
    • courtesy of Alam Sutera Realty


      Mall @ Alam Sutera akan dibangun di kawasan superblock Alam Sutera, Tangerang, dan dapat diakses melalui jalan tol Alam Sutera maupun jalan tol Serpong, Tangerang. Menurut Haryanto Tirtohadiguno, pimpinan PT. Alam Sutera Realty, Tbk., kelak di sekeliling mall ini juga akan dibangun apartemen, universitas, gedung perkantoran, dan hotel berbintang.

      “Mall ini akan dibangun di atas lahan seluas 12 hektar dengan total leaseable area sekitar 6 hektar serta memiliki 5 lantai yang terdiri dari 2 lantai untuk area parker dengan kapasitas sekitar 2600 mobil dan 3 lantai untuk area retail,” ungkap Haryanto pada acara pemasangan tiang pancang mall tersebut pada Selasa, 20 April 2010.

      “Target market dari mall kami adalah anak muda hingga keluarga dengan status ekonomi menengah ke atas; dan sesuai dengan komitmen Alam Sutera dalam setiap pembangunan produk dan kawasan ini, kami akan tetap mengedepankan konsep hijau pada mall ini,” tuturnya.

      Mall yang didesai oleh grup arsitek ternama Singapura Raymond Woo & Associates Architecs ini akan memiliki ruang terbuka hijau dan outdoor seating yang sangat luas dan ditanami pepohonan. Menurut Budi Iwantoro, Chief Executive Officer dari Mall @ Alam Sutera, keberadaan ruang terbuka hijau ini juga akan membantu manajemen mall untuk menghemat energi. “Dan juga menambah kenyamanan pengunjung tentunya,” tambahnya.

      Puzi Rahmat Sukmana, Leasing Manager untuk Mall @ Alam Sutera, mengatakan bahwa mall ini didesain dengan single corridor untuk membantu pengunjung mencari toko yang mereka inginkan. “Saat ini 60 persen lokasi mall sudah dipesan oleh calon penyewa. Kami menetapkan sewa antara Rp 250 ribu hingga Rp 400 ribu per meter persegi per bulan,” tambah Puzi.

       

       

    • TAGGED: Alam Sutera, Mall, Tangerang, Serpong, Alam Sutera Realty