• Home » Articles » Food
    • Seafood Market di L'avant - Le Grandeur Mangga Dua
    • 2 years ago by Arli Wijaya
    • 1511 Hits
    • temp

      courtesy of SendokGarpu.com

      Sesuai dengan namanya, pasar hidangan laut, makanan yang dihidangkan tentu saja adalah aneka hidangan laut segar baik lokal maupun import.  Sebut saja udang, lobster, aneka ikan seperti baronang, cod, sole, yellow tail, kakap, aneka kerang seperti kerang bambu, kerang darah, kerang batik, oyster, kepiting telur, kepiting soka dan masih banyak aneka hidangan laut lainnya. Keunikan dari Seafood Market cara penyajiannya yang unik, dimana para tamu dapat langsung menunjuk ikan atau lobster segar yang tersaji dan meminta kepada juru masak untuk mengolahnya, baik dibakar, digoreng, bahkan direbus, sesuai selera tamu dengan pilihan saus tausi, saus padang, black pepper dan asam manis. Atau bagi yang ingin sajian sup, seafood segar juga dapat dinikmati dalam racikan aneka sup seafood, tom yam goong atau asam pedas.

      Sebagai penambah selera, sepuluh macam sambal tersaji untuk dinikmati, seperti sambal sereh, sambel matah, sambal mangga, sambal korek, sambal belimbing, Chinese chilli oil dan lain sebagainya. Tidak hanya itu, aneka panganan lain pun tersaji untuk melengkapi Seafood Market ini seperti sushi sashimi, salad bar, seafood pizza, juga nasi, kentang, jagung, mantau dan mie atau pasta. Untuk hidangan penutup jangan lewatkan home-made ice cream yang segar dan rendah lemak, kue-kue dan aneka pastry serta buah-buahan.

      Semuanya ini dapat dinikmati sepuasnya dengan hanya Rp. 200.000++ per orang. Dan sampai akhir Maret 2013, akan diberikan diskon sebanyak 15% bagi para pengunjung. Para pengunjung Seafood Market juga akan dimeriahkan dengan live music. Untuk reservasi mohon hubungi Le Grandeur Mangga Dua, Jl. Mangga Dua Raya, Jakarta 10730. Tel. (021)612 8811.
    • TAGGED: Le Grandeur, Mangga Dua, L'avant, Restaurant, Seafood, Jakarta