• Home » Articles » News
    • Pembukaan Sheraton Hotels & Resorts di Kuta Bali
    • 7 years ago by Octafiyenie M.Dj
    • 3619 Hits
    • courtesy of SendokGarpu.com

      Sheraton Hotels & resorts, salah satu bagian dari Starwood Hotels & Resorts Worldwide,Inc mengumumkan pembukaan cabang baru dari Sheraton Hotels & Resorts yang berlokasi di pantai Kuta. Hotel ini terletak di jantung langsung Pantai Kuta dengan pemandangan Samudra Hindia murni. Berada di bawah naungan PT. Indonesia Paradise Island, Sheraton Bali Kuta Resort menjadi bagian dari Beachwalk, salah satu tempat perbelanjaan mewah yang hanya berjarak 5 kilometer dari Bandara International Bali Ngurah Rai.

      Hoyt Harper, selaku Global Brand Leader menyampaikan,”Selama 75 tahun, Sheraton sudah menjadi tempat untuk berkumpul untuk para tamu dari luar maupun penduduk lokal. Bali adalah tempat yang tepat untuk Sheraton, karena menjadi tujuan berlibur yang bertaraf internasional, Bali adalah salah satu tempat untuk berkumpul dari seluruh belahan dunia.”

      Sheraton Bali Kuta Resort menyediakan tempat yang ekslusif dengan kolam renang yang berada di puncak gedung yang terbuka, sehingga bisa melihat pemandangan laut yang tak tertandingi. Memiliki 203 kamar tamu dengan balkon pribadi yang luas dan pemandangan yang tidak terputus dari Samudera Hindia. Sheraton Bali Kuta Resort juga memiliki 3 restoran yang dapat dipilih oleh para wisatawan sesuai dengan kesenangan mereka. Feast Restoran dengan dapur terbuka dan terletak di samping teras beachwalk dan menghadap pantai Kuta, atau Bene yang merupakan restoran Italia para tamu bisa menikmati pemandangan Selat Bali yang indah, dan Lounge restoran yang menawarkan menu koktail lokal.

      Tak hanya itu, Sheraton Bali Kuta Resort pun menyediakan tempat fitness bagi para tamu, dengan peralatan yang lengkap, selain tempat fitness Sheraton Bali Kuta Resort juga menyediakan Shine Spa, dengan perawatan campuran gaya Timur dan Barat. Dengan luas total 1,600 meter persegi Sheraton Bali KUta Resort menyediakan 9 tempat untuk berbagai acara, termasuk ballroom dengan luas 700 meter persegi.

      Dalam rangka merayakan pembukaan nya, Sheraton Bali Kuta Resort menawarkan “Experience Sheraton” package. Harga mulai dari USD225++ per malam, paket sudah termasuk akomodasi, makan pagi untuk dua orang di Feast restoran, 1 kali transportasi dari atau ke Bandara Internasional Ngurah Rai, USD25 per hari yang bisa digunakan untuk menikmati berbagai macam makanan dan minuman atau perawatan spa. Penawaran ini berlaku sampai 30 Juni 2013. Harga belum termasuk pajak dan service sebesar 21%. Syarat dan ketentuan berlaku.

      Informasi lebih lanjut mengenai Sheraton Bali Kuta Resort, anda bisa mnegunjungi website www.sheraton.com/balikuta

    • TAGGED: Sheraton Hotels & Resorts, Bali, Kuta, Beachwalk, Penginapan di Bali, Hotel Baru, Pantai