• Home » Articles » News
    • Menikmati Perayaan Thanksgiving di Alila Hotel
    • 9 years ago by Octafiyenie M.Dj
    • 1823 Hits
    • courtesy of SendokGarpu.com

      Pada tanggal 29 November 2012 kemarin, salah satu hotel bintang 4 yang terkenal di Jakarta, yaitu Alila Hotel mengadakan acara Thanksgiving Dinner, dengan mengundang berbagai media. Acara yang dimulai dari jam 7.00 malam ini diadakan di salah satu restoran Alila Hotel yaitu Buzz Restaurant.

      Executive Chef Alila Hotel, Tom Drange serta Chef Raj Abat yang merupakan Chef tamu bersama seluruh koki Alila Hotel pada malam itu telah menyiapkan beragam menu yang yang menarik untuk dicicipi, mulai dari makanan pembuka hingga penutup.

      Menu spesial yang telah disiapkan oleh Chef Tom Drange serta Chef Raj Abat adalah Roast Turkey dan Pumpkin Soup with Mint, atau Kalkun Panggang dan Sup Labu Kuning yang biasa menjadi menu utama di hari perayaan Thanksgiving, serta Salmon Wellington with Citrus Relish yaitu Roti isi Daging Salmon dan sayuran. Menu-menu tersebut menjadi yang paling diminati dan membuat suasana Thanksgiving semakin terasa, karena sebenarnya kita di Indonesia tidak begitu akrab dengan hari raya ini.

      Selain menu ala western tersebut, Hotel Alila tetap menyediakan menu Tradisional Khas Indonesia yang tak kalah menggugah selera para penikmat kuliner yaitu Rawon, Tongseng dengan daging domba, Ayam Bakar Bumbu Rujak, serta Soto Bandung. Sampai menu dessert nya pun disediakan mulai dari Cake ala Barat samapai Kue tradisional Indonesia seperti Kue Talam, Getuk, dan Kue Ku.

      Acara ini berjalan dengan sukses dari awal hingga akhir, para tamu merasa puas karena makanan yang disediakan benar-benar disajikan dengan sempurna. Melalui acara ini juga para tamu bisa saling berkenalan satu dengan lainnya sehingga menambah luas pergaulan dan pengetahuan mereka.

    • TAGGED: Alila Hotel, Thanksgiving Dinner, Roast Turkey, Buzz Restaurant, November Event