• Home » Articles » News
    • Pembukaan "Fave" Bali oleh Aston Hotel International
    • 8 years ago by Octafiyenie M.Dj
    • 1743 Hits
    • courtesy of SendokGarpu.com

      Aston International membuka hotel kelimanya di Bali, Favehotel Kuta Square. “fave” terbaru ini berada di salah satu lokasi terbaik di Bali yaitu terletak di pusat daerah Kuta tepatnya di Jalan Kahyangan Suci, berjarak tidak lebih dari 5 menit dari pantai Kuta serta dikelilingi berbagai butik, pusat perbelanjaan, café, bar club dan restoran yang sedang ramai buka.

      Dengan 95 kamar fun, fresh dan friendly, Fave terbaru di Bali ini bertujuan menghadirkan desain trendi dan tingkat pelayanan terbaru bagi pasar hotel di Kuta dengan memberikan fasilitas dan kenyamanan yang biasanya hanya ditemukan pada hotel mewah seperti kolam renang, lobby menarik dan moderen serta café eklektik.

      Setiap kamar dilengkapi dengan TV LED 26 inch, tempat tidur berkualitas terbaik, WiFi cuma – cuma berkecepatan tinggi serta dilengkapi dengan perlengkapan kamar seperti handuk berbahan katun halus, perlengkapan kamar mandi, pengatur suhu kamar serta save deposit box.

      Wakil Presiden Penjualan & Pemasaran Aston International, Bapak Norbert Vas, mengatakan, ”Dipengaruhi oleh pertumbuhan masyarakat kelas menengah dan perubahan demografi di Indonesia serta perilaku pasar luar negeri seperti Australia dan Jepang akan akomodasi yang terjangkau dan berkualias di Bali. Sebagai contoh 251 kamar fave kami di Seminyak yang baru saja dibuka pada November tahun lalu, saat ini selalu penuh dan sangat disukai oleh pengunjung Australia dan Jakarta. Kami yakin Favehotel Kuta Square dengan design dan pelayanan khas Favenya akan dapat diterima dengan baik juga.”

    • TAGGED: Hotel Aston Internasional, Favehotel Kuta Square, Bali, Kuta