• Home » Articles » News
    • 2009 Pan Pacific Privileges for Bookers Reward Night
    • 9 years ago by Stallone Tjia
    • 1365 Hits
    • courtesy of Sari Pan Pacific Jakarta


      Jakarta, April 2010 - Sari Pan Pacific Jakarta mengadakan malam appresiasi untuk para anggotanya yang tergabung dalam Pan Pacific Privileges for Bookers.  Dengan mengusung tema \"All Around The World\" acara ini digelar pada hari Jumat, 26 Maret 2010 di Grand Ballroom Sari Pan Pacific Jakarta. Sesuai dengan tema acara, seluruh undangan disarankan datang dengan mengenakan kostum liburan favorit masing-masing yang unik dan penuh warna. Reward night tahun ini mendaulat Boby Tince sebagai MC, dengan hiburan utama pertunjukan Operet yang sangat menarik untuk disaksikan. Sebagai puncak acara adalah penyerahan hadiah utama kepada para pemilik poin terbanyak berupa voucher belanja wisata atau lebih dikenal dengan istilah Traveling Voucher.

      Pan Pacific Privileges for Bookers adalah sebuah klub keanggotaan bagi para booker - sebutan untuk seseorang yang melakukan pemesanan kamar untuk tamu-tamu di tempatnya bekerja, menginap di Sari Pan Pacific Jakarta selama tahun 2009 lalu. Klub ini didirikan pada empat tahun lalu dan hingga bulan pertengahan Januari 2010 telah memiliki lebih dari 1000 anggota, yang secara rutin atau berkala melakukan pemesanan kamar. Siapapun dapat menjadi anggota Pan Pacific Privileges for Bookers, selama individu yang bersangkutan, ataupun perusahaan tempatnya bekerja seperti perusahaan swasta, bank dan kedutaan besar, melakukan pemesanan kamar atau ruang meeting secara berkala di Sari Pan Pacific Jakarta bagi tamu tamu mereka. Untuk setiap pemesanan kamar, mereka mendapatkan poin yang dapat ditukarkan dengan berbagai macam hadiah menarik. Pan Pacific Privileges for Bookers, merupakan program yang dibuat oleh kantor pusat Pan Pacific Hotels and Resorts di Singapura, dengan memberikan keuntungan yang lebih menarik dan berlaku di semua Pan Pacific hotel di Asia.

      Keesokan harinya, Hari Sabtu, 27 Maret 2010, tepat pukul 20.30 WIB, Sari Pan Pacific Jakarta memadamkan semua lampu di hampir seluruh bagian hotel. Tahun ini, hotel yang memasuki usia ke-33 tahun ini kembali berpartisipasi dalam program global Earth Hour 2010. Program yang diprakarsai oleh WWF (World Wildlife Fund) ini merupakan program Internasional tahunan yang diselenggarakan setiap hari Sabtu terakhir bulan Maret, yang menyarankan area perumahan dan perkantoran untuk mematikan lampu yang tidak diperlukan dan peralatan listrik selama satu jam untuk memunculkan kesadaran atas butuhnya tindakan menghadapi perubahan iklim. Dirintis oleh WWF Australia dan Sydney Morning Herald tahun 2007 dan memperoleh partisipasi dunia pada tahun 2008.

      Partisipasi Sari Pan Pacific Jakarta dalam program Earth Hour tahun 2010 ini diawali dengan aksi turun ke jalan pada tanggal 26 Maret 2010. Aksi yang dilaksana kan di Jl. M.H. Thamrin (perempatan Sarinah) ini dilakukan oleh Tim Brand Champion, sebuah tim yang terdiri dari sejumlah karyawan dan merupakan duta Sari Pan Pacific Jakarta, dengan membagi-bagikan sticker,pin, dan lilin, yang berisikan pesan himbauan bagi masyarakat luas untuk turut berpartisipasi dalam program Earth Hour. Dilanjutkan pada tanggal 27 Maret 2010, pelaksanaan Earth Hour dengan memadamkan semua lampu di hampir semua bagian Sari Pan Pacific Jakarta mulai pukul 20.30 WIB sampai dengan pukul 21.30 WIB.

    • TAGGED: Pan Pacific, Privileges for Bookers, Pan Pacific Privileges for Bookers, Reward Night, 2009