• Home » Articles » News
    • Jakarta Culinary Festival 2012
    • 9 years ago by Arli Wijaya
    • 1305 Hits
    • temp

      courtesy of @SendokGarpu.com

      Bagi anda pencinta kuliner di Jakarta, pastinya telah menanti event kuliner besar tahunan ini, Jakarta Culinary Festival (JFC) 2012. Festival yang sudah berlangsung selama dua tahun ini diprakarsai oleh Ismaya Group. Selama berlangsungnya Jakarta Culinary Festival 2012, para pecinta kuliner akan menikmati berbagai sajian F&B (makanan dan minuman) dari para partner supplier F&B ternama.

      JCF adalah acara yang sempurna untuk semua foodies Jakarta. Tahun ini, Jakarta Culinary Festival (JCF) terasa lebih besar dan lebih baik dari sebelumnya. Tetap setia dengan konsep aslinya, JCF 2012 akan menjadi festival satu bulan yang di isi acara kuliner yang dimulai dengan Expo Grand Opening, menampilkan demo masak dari Chef Indonesia dan Internasional.

      Di antaranya beberapa bintang kuliner internasional yang berpartisipasi adalah: Andre Chiang, saudara Bliss, Caryn & Karen, Diego Munoz & Emilio Macias, Edward Kwon, George Calombaris, Ken Arnone, Marcel Vigneron, Mario Batali, Nooror Steppe somany, dan Ryan Clift.

      Dari Indonesia menampilkan beberapa koki terkenal Indonesia: Aldo Volpi, Arnold Purnomo, Chris Salans, Farah Quinn, Henry Alexi Bloem, James Ephram, Marinka, Michael Gibbons, Sisca Suwitomo, Vindex Tengker, William Wongso, dan banyak lagi.

      Setiap hari Jakarta Culinary Festival ini diisi dengan jadwal program kuliner & pertunjukan. Acara ini juga diramaikan dengan Curated Food Market, yang menawarkan berbagai pilihan sajian makanan dan minuman. Mulai dari jajanan khas kaki lima, kuliner khas dari berbagai provinsi di Indonesia, sampai ke makanan ala resto.

      Untuk mengetahui informasi lebih lengkap mengenai jadwal rangkaian acaraJakarta Culinary Festival 2012, bisa mengakses situs www.jakartaculinaryfestival.com.

    • TAGGED: Kuliner, Ismaya, Grand Indonesia, Jakarta, Indonesia