• Home » Articles » News
    • Swiss-Cafe, Nama Baru untuk Crystal Kafe, Swiss-Belhotel Mangga Besar
    • 10 years ago by Cuni Candrika
    • 4864 Hits
    • temp

      courtesy of Swiss-Belhotel Mangga Besar Jakarta

      Swiss-Belhotel Mangga Besar Jakarta dengan bangga memperkenalkan nama baru untuk coffee shop yang selama ini dikenal dengan nama Crystal Kafé. Pada tanggal 26 Juli 2011 Swiss-Belhotel Mangga Besar Jakarta secara resmi mengumumkan perubahan nama Crystal Kafé yang terletak di lantai dua menjadi Swiss-Café. Perubahan nama tersebut dilakukan dalam rangka penyesuaian standard untuk coffee shop yang ada di seluruh hotel di bawah naungan Swiss-belhotel International diberbagai belahan dunia.  Acara peresmian dimulai pada pukul 18.30 sore hari, dan diramaikan oleh beberapa undangan yang terdiri dari para tamu regular dari Swiss-Belhotel Mangga Besar Jakarta beserta para jurnalis. 

      Swiss-Café merupakan restoran yang menawarkan sebuah konsep baru dengan desain Interior yang minimalis nan modern, dengan pilihan nuansa warna yang memberi kesan elegan sekaligus nyaman. Restoran ini memiliki kapasitas hingga 120 orang dan dilengkapi dengan 2 private room untuk mengakomodasi acara khusus bersama kolega atau pun keluarga.  

      Buka mulai pukul 06.00 hingga 22.00 WIB, restoran ini menyediakan hidangan prasmanan dan a la carte untuk santap pagi, siang dan malam hari. Swiss-Café menyajikan aneka kreasi hidangan dari beragam negara seperti Jepang, Thailand, Eropa, Cina dan tak ketinggalan hidangan nusantara mulai dari hidangan pembuka, utama, hingga penutup. Aneka hidangan prasmanan disajikan dalam berbagai kreasi unik dan menarik oleh Executive Chef Swiss-Belhotel Mangga Besar Jakarta, Deni Kusnandar untuk memanjakan selera para tamu yang tidak hanya berasal dari dalam negeri, tapi juga dari luar negeri yang terkadang sulit menyesuaikan lidahnya dengan makanan setempat. 

      Keunikan Swiss-Café disesuaikan dengan lingkungannya yang didominasi oleh masyarakat peranakan Tionghoa. Tak heran jika restoran ini juga menyajikan makanan khas Oriental dan Asia. Menu yang menjadi andalan tempat ini adalah Nasi Ayam Hainan yang nikmat dengan aroma yang khas oriental.

      Menyambut bulan suci Ramadan, Swiss-belhotel Mangga Besar Jakarta telah menyediakan promosi-promosi menarik, diantaranya  adalah paket buka puasa spesial “ALL YOU CAN EAT  RAMADHAN” di Swiss-Café.  Dengan Rp 99.999 nett/orang, para tamu sudah dapat sepuasnya menikmati aneka hidangan buka puasa lengkap a la prasmanan termasuk tajil, kopi dan teh. Setiap pembelian Paket Buka Puasa untuk lima orang maka tamu juga akan mendapatkan satu paket tambahan secara cuma-cuma. Selain itu, para tamu juga akan mendapatkan kesempatan dua kali lipat memenangkan liburan ke Sydney untuk 4 orang yang akan di undi awal bulan September 2011 yang akan datang. 

      Dan yang tidak kalah menarik, dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan Bangsa Indonesia yang ke 66 tahun, selama satu bulan penuh mulai tanggal 1 hingga 31 Agustus 2011,  Swiss-Café juga menyuguhkan menu Indonesia favorit. Dengan harga Rp 66.000 ++ para tamu sudah dapat merasakan kelezatan dan kenikmatan dari 4 macam pilihan menu seperti Kerang rica-rica, Nasi goreng Iga, Bebek Bumbu Hijau dan Marunda Samin Noodle Soup.

    • TAGGED: swiss-belhotel. mangga besar, hotel, crystal kafé, swiss cafe, jakarta pusat, paket puasa, masakan oriental, masakan eropa, all you can eat, ramadhan