• Home » Articles » News
    • Big Carl : Burger Besar ala Carl's Jr
    • 9 years ago by Cuni Candrika
    • 5083 Hits
    • courtesy of Carl's Jr

      Pada tanggal 11 Juli 2011, Carl's Jr. memperkenalkan burger besar-nya yang baru, yang diberi nama "Big Carl". Perkenalan burger ini juga dibarengi oleh pembukaan gerai Carl's Jr yang keempat di Central Park Mall.

      Big Carl menghadirkan dua kali lebih banyak daging dan keju. Big Carl berisi dua patty atau daging burger yang dimasak secara charbroiled (dipanggang dengan arang), dua lembar keju (American Cheese), selada dan classic sauce yang disajikan di dalam roti panggang bertabur wijen.

      Selain keunikannya dalam charbroiled burgers, Carl's Jr juga menghadirkan free flow untuk minuman (minum sepuasnya di bar yang tersedia). Karena keunggulannya ini, restoran ini masuk ke dalam rekor MURI sebagai restoran fast food pertama yang menyediakan free flow. Selain itu, Carl's Jr juga memasak langsung makanannya setelah mendapat order dari customer. Tak heran, burger yang disajikan selalu hangat.

      Dalam merayakan pembukaan gerai terbarunya, banyak kegiatan yang dilakukan di Central Park, seperti memberikan 1500 balon bergambar icon Carl's Jr (Happy Star) kepada pengunjung mall dan juga games seru berhadiah voucher. Juga diadakan "Big Carl photo challenge" di twitter.

      Menu terbaru Big Carl burger dapat anda nikmati dengan harga Rp 53.000,- atau paket combo yang terdiri dari burger, french fries dan minuman free refill seharga Rp 68.000,-

      Sebelum membuka gerai terbarunya di Central Park, Carl's Jr telah hadir di Grand Indonesia, Emporium Pluit dan juga La Piazza. Pada bulan Oktober mendatang, Carl's Jr. merencanakan akan membuka gerai terbarunya di Summarecon Mal Serpong.

       

       

    • TAGGED: