• Home » Articles » News
    • Menu Baru di Pearl Chinese Restaurant, JW Marriott Jakarta
    • 10 years ago by Stallone Tjia
    • 4895 Hits
    • temp

      courtesy of JW Marriott Hotel Jakarta

      Jakarta, Maret 2010 - Menyambut Tahun Baru, Pearl Chinese Restaurant di JW Marriott Hotel Jakarta meluncurkan menu khas yang baru yang menampilkan masakan dari Master Chef John Chu. Di dalam Menu baru ini Chef Chu akan mempresentasikan spesialisasi yang otentik masakan bergaya Cantonese dengan tampilan yang modern.

      Menu baru ini tersedia dimulai pada hari ke-15 Tahun Baru Cina yang jatuh pada tanggal 28 Februari 2010 dengan pilihan masakan dari daerah Canton.

      Menu makanan yang dibuat oleh Chef Chu akan disajikan bersama makanan tradisional Pearl yang sudah populer. Bersiaplah untuk dikejutkan oleh rasa Cina tradisional di chic dan presentasi sangat unik.

      Lebih dari 150 menu khusus disiapkan untuk memanjakan lidah, termasuk crispy potato-coated king prawns with wasabi sauce; crab with salted egg and crispy barley; asiette of prawn with XO mayonnaise and homemade marmite sauce, and boneless crispy chicken with mango, shredded egg and plum lime sauce. Menu baru ini juga akan menampilkan homemade dim sum yang berbentuk lucu dan unik (diantaranya pinguin, domba, lebah, dan lainnya tergantung kreasi Chef pada hari itu) dan menyajikan berbagai pilihan macam pencuci mulut seperti chilled lemongrass jelly, fresh dragon fruits dan kaffir lime sorbet dan chilled coconut jelly with ice cream.

      Berasal dari Malaysia, Chef John Chu akan menyumbangkan keahlian dan pengalamannya dari tujuh belas tahun bekerja di industri kuliner dan perhotelan. Chef Chu telah bekerja di banyak kota di Asia dan telah memenangkan banyak penghargaan termasuk MLA Black Box Culinary Challenge dan The World Golden Chef Competition.

      Untuk menandai peluncuran menu baru, sebuah hadiah akan diberikan kepada semua pengunjung Pearl. Selama bulan Maret, tamu yang makan di Pearl akan menerima hadiah sertifikat seharga Rp. 88,000 ketika membayar sebesar Rp. 388,000 dalam satu pembayaran.

    • TAGGED: Menu Baru, Pearl Chinese Restaurant, JW Marriott Jakarta, Master Chef John Chu, Canton