• Home » Articles » News
    • "SendokGarpu Goes To Singapore" Telah Sukses Diadakan
    • 9 years ago by Cuni Candrika
    • 1682 Hits
    • courtesy of SendokGarpu

      Pada tanggal 15-28 Juni 2011, “SendokGarpu Goes To Singapore” telah sukses diadakan. Rangkaian acara ini diawali oleh keikutsertaan SendokGarpu dalam Echelon Exhibition pada tanggal 16-17 Juni 2011. Echelon adalah pameran startup-startup terbaik se-Asia. Pameran yang diadakan di National University of Singapore ini diikuti oleh 47 startup terpilih yang berasal dari Singapore, Malaysia, Hongkong, Jepang, Taiwan, Thailand, Korea, India serta Indonesia. Selain pameran, juga terdapat seminar dan workshop yang dibawakan oleh para pembicara dari seluruh dunia yang handal di bidangnya. Acara ini mengundang perhatian para investor maupun para pemula yang ingin belajar lebih dalam mengenai bisnis startup.

      Setelah mengikuti pameran Echelon, SendokGarpu mulai melakukan review-review restoran di seluruh Singapore. Dengan didukung oleh Singapore Tourism Board, SendokGarpu melakukan review kepada restoran-restoran di Sentosa Island, Marina Bay Sands, Esplanade, Orchard, dan tempat-tempat lain di penjuru Singapore. Selain restoran-restoran besar, SendokGarpu juga menjajal street food, yang seperti yang berada di Arab Street, Chinatown, Little India dan juga Bugis. Review ini akan ditampilkan di website SendokGarpu selama bulan Juli 2011.

      Secara keseluruhan, acara “SendokGarpu Goes To Singapore” sukses diadakan. Tujuan diadakannya acara ini yaitu untuk membangun hubungan baik antara SendokGarpu dan restoran, café serta hotel di Singapore dapat tercapai. Selain itu, acara ini juga diadakan untuk memperkenalkan restoran di Singapore kepada pasar di Indonesia.

      Yuk sama-sama kita simak review Singapore di website SendokGarpu selama bulan ini!

       

       

    • TAGGED: