• Home » Articles » News
    • The Akmani Hotel Berbagi Kasih di Tahun ke-2 nya
    • 8 years ago by Cuni Candrika
    • 1295 Hits
    • courtesy of SendokGarpu

      Dua tahun sudah The Akmani Hotel berdiri. Letaknya yang strategis mampu menjadi hotel bisnis yang mengakomodir para tamunya serta menjadikan alternatif pilihan di antara hotel – hotel lain. Tahun demi tahun dijalani hingga akhirnya mengantarkan The Akmani Hotel meraih cukup sukses ditinjau dari tingkat hunian dengan persentase tinggi serta brand awareness yang memberikan image The Akmani Hotel sebagai hotel chain lokal namun tetap dikenal secara internasional. Penghargaan yang luar biasa diperoleh The Akmani Hotel yang genap berusia 2 tahun di tanggal 1 Juli nanti.

      Sebagai perwujudan syukur atas apa yang diperoleh, The Akmani Hotel menyelenggarakan serangkaian kegiatan baik eksternal maupun internal. Program ekternal yang dilakukan bertujuan untuk CSR program (Corporate Social Responsible) yang mengutamakan nilai sosial sebagai bentuk terima kasih terhadap masyarakat sekitar. Program sosial dilakukan selama 2 hari berturut – turut yakni pada tanggal 30 Juni dilakukan kunjungan sosial ke Panti Jompo Karya Kasih Kwitang. Berbagi rasa kebahagian bersama 32 lansia dengan memberikan bantuan dan mengadakan acara ramah tamah di Panti Jompo. Kemudian tepat pada hari jadi The Akmani Hotel 1 Juli nanti, program sosial donor darah dilakukan di 2 tempat sekaligus mengingat The Akmani Hotel genap berusia 2 tahun.  Selain diadakan di The Akmani Hotel, kali ini bekerja sama dengan PT. SARINAH juga megadakan donor darah di lokasi SARINAH dengan jumlah peserta donor sekitar 100 orang.  Dan untuk kejutan bagi para tamu yang menginap pada tanggal tersebut, The Akmani Hotel akan memberikan kenang – kenangan menarik. “Seluruh program sosial tersebut merupakan satu upaya The Akmani Hotel untuk berperan aktif dalam program sosial dalam membantu masyarakat yang membutuhkan, karena suksesnya The Akmani Hotel tidak luput dari peran langsung atau tidak langsung dari masyarakat luas” , ungkap Fanny Wantah, General Manager The Akmani Hotel.

      Tidak hanya itu saja, ungkapan terima kasih terhadap para karyawan diwujudkan dalam “Staff Party” yang diadakan di tanggal 2 Juli sebagai program penutup serangkaian acara ulang tahun The Akmani Hotel. Dalam acara ini seluruh karyawan menikmati acara hiburan hingga door prize yang telah dipersiapkan. Selain itu banyak kejutan yang dihadirkan dalam acara ini seperti pengumuman best employee of the year yang mendapatkan paket akomodasi liburan ke pulau Bali serta manca negara. “Dari acara ini diharapkan meningkatkan dan memicu kinerja karyawan dalam prestasi kerja serta menjalin kerja sama tim yang lebih baik”, imbuh Fanny Wantah sebagai General Manager yang telah memimpin hotel ini dari awal berdiri.

      Seperti harapan pada tahun sebelumnya, di tahun ke – 2 nya The Akmani Hotel berharap mampu menjadi hotel bisnis terdepan di kawasannya dan mempertahankan eksistensinya sebagai hotel berbintang empat. 

    • TAGGED: