• Home » Articles » News
    • JCO Membuka Gerainya yang ke-100 di Bali
    • 10 years ago by Cuni Candrika
    • 2252 Hits
    • courtesy of J.CO

      Pada bulan Juni 2011, JCO telah berhasil membuka outletnya yang ke-100 di Kutabex, Bali. Pembukaan ini juga dirayakan di Jakarta, yaitu di Carlo de Huts, Senayan City dengan mengundang berbagai media. Acara yang bertajuk “Enjoy Endless Fun Under The Sun” ini turut menghadirkan nuansa liburan di pantai dengan adanya pilihan bagi para media yang hadir untuk dicat kukunya ataupun dipijat. Para media pun benar-benar merasakan nuansa liburan ala pantai. Selain itu acara yang dipandu oleh Dave Hendrik ini juga menghadirkan berbagai games untuk meningkatkan kekerabatan para wartawan yang hadir.

      Selain merayakan pembukaan outlet JCO yang ke-100, acara ini juga bertujuan untuk memperkenalkan produk baru JCO yaitu Cappuccino Caramel Jelly dan Mixberry Yogurt Freeze. Cappuccino Caramel Jelly merupakan perpaduan antara cappuccino, saus caramel dan juga jelly. Dengan tekstur Cappuccino (perpaduan espresso dan susu) dan kekenyalan jelly ala Jepang membuat Cappuccino Caramel Jelly memiliki banyak penggemar. Minuman ini tersedia di semua gerai JCO dalam pilihan hot/iced ukuran Medium seharga Rp. 26.000 dan Regular dengan harga Rp. 30.000,-

      Sementara Mixberry Yogurt Freeze merupakan perpaduan dari buah premium dan fresh blueberry dan strawberry yang diblend dengan fat free frozen yogurt. Rasanya yang menyegarkan serta kandungannya yang menyehatkan menjadi nilai lebih bagi sang pendatang baru ini. Mixberry Yogurt Freeze dapat dinikmati di seluruh outlet JCO di Indonesia, Malaysia dan Singapore pada tanggal 1 Juni 2011. Minuman ini dapat anda nikmati dengan merogoh kocek sebesar Rp 30.000,- untuk ukuran Medium dan Rp 34.000,- untuk ukuran regular.

       

    • TAGGED: