• Home » Articles » News
    • Grand Opening Nuzzy's & Chiang Resto
    • 9 years ago by Cuni Candrika
    • 3208 Hits
    • courtesy of Nuzzy's & Chiang Resto

      Another day in paradise, sebutan ini rasanya tak berlebihan jika anda duduk di salah satu sudut dari Nuzzy’s Resto Alam Sutera ini. Dengan interior yang sangat memukau sambil menikmati kenikmatan masakan Italia, o la la... melihat ke arah jendela mata anda akan di kejutkan dengan bangunan bernuansa arsitektur dan interior rumah kung fu yang bernama CHIANG Resto, itulah paradise rasanya seperti jendela dunia “When East Meet West”.

      Para Penggemar Italian food boleh bergembira setelah sukses di Central Park, Nuzzy’s Resto kini membuka gerainya yang kedua di Flavor Bliss – Alam Sutera , berbagai sajian istimewa siap mengoyang lidah para pemburu makanan. Kali ini Nuzzy’s sengaja membuat keunikan baru dalam konsepnya, secara interior terlihat lebih serius ketimbang di Central Park yang lebih imajinatif dan playful. Namun tetap saja tempat ini merupakan salah satu tempat terbaik untuk makan atau sekedar hang out.

      Untuk Chiang Resto, dilihat sekilat bangungan arsitekturnya sangat unik menyerupai benteng dinasti Cina kuno, jika melihat lebih kedalam akan nampak ruangan yang begitu kental akan nuansa rumah kung-fu.

      Inilah satu-satunya restoran Cina yang memiliki kenyamanan berkelas di daerah Tangerang selatan dengan beragam jenis makanan yang menjadi andalan dari Chiang Resto seperti Xiao Long Bao Lima Warna, dimana bahan keseluruh warnanya berasal dari bahan makanan alami seperti sayuran.

      Pada hari Sabtu, 21 Mei 2011 Nuzzy's & Chiang Resto Alam Sutera mengadakan acara “Grand Opening” dengan tema When East Meets West. Acara ini dimeriahkan oleh kehadiran Diva Indonesia ROSSA dan HELENA yang pada hari itu juga akan melaunching album baru nya yang bertajuk “Helena”.

      Dalam kesempatan hari itu juga sebagai wujud kepedulian terhadap budaya dan kesejahteraan anak indonesia akan di resmikan Pameran Lukisan Kiwanis Indonesia yang akan berlangsung selama satu bulan dimana sebagian hasil dari penjualan lukisan tersebut akan di pergunakan untuk pembiayaan anak yatim yang di tampung di Wisma Kiwanis Indonesia yang berada di Parung Bogor. Dan juga  penyerahan bantuan untuk pembelian perlengkapan perpustakaan anak di Nusa Tenggara Timur serta pemberian beasiswa kepada 10 anak sekolah dari Karyawan yang bekerja di Nuzzy & Chiang Resto, dimana Ibu Linda Gumelar sekalu menteri pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak berkenan hadir dan turut meresmikan kegiatan tersebut.

      Nuzzy’s & Chiang  Resto memang tempat yang nyaman untuk di kunjungi kapan saja, lokasinya yang strategis hanya 15 menit dari tol karang tengah di kelilingi perumahan Alam Sutra, Bintaro dan BSD serta pemukiman lain yang sedang berkembang di kawasan Serpong. Buka setiap hari mulai breakfast jam 8 pagi hingga 11 malam untuk Minggu – Jumat dan hingga 2 pagi untuk Sabtu malam Minggu. Harga yang di tawarkan pun sangat terjangkau mulai Rp. 9 ribuan. Dan selama masa Grand Opening  di Alam Sutera memberikan potongan diskon 30%.

      Bila anda ingin menikmati sajian makanan Italia berpanorama kuil kung fu cobalah Nuzzy’s Resto Alam Sutera ini.

      Bon appetit!

       

    • TAGGED: