• Home » Articles » News
    • Fashion Pasta Melebarkan Sayapnya ke Jakarta
    • 9 years ago by Cuni Candrika
    • 1949 Hits
    • courtesy of SendokGarpu

      Setelah sukses di Bandung, Fashion Pasta kini melebarkan sayapnya di Jakarta. Pada tanggal 19 Mei 2011, Fashion Pasta melaksanakan grand openingnya di City Walk, Sudirman. Grand opening ini dihadiri oleh berbagai media terkait. Adapun acara ini bertujuan untuk memperkenalkan Fashion Pasta dan juga menu-menu yang dihadirkan. Terdapat pula konferensi pers dan juga demo masak oleh para chef Fashion Pasta.

      Restoran sekaligus kafe ini merepresentasikan citarasa masakan Italia yang orisinil dan juga desain interior yang membuat anda betah berlama-lama di sini. Fashion Pasta menyediakan aneka menu home made dengan memperhatikan nilai nutrisi di dalamnya. Meskipun begitu, kualitas rasa yang berstandar internasional tetap terjaga. Seluruh makanan di sini dimasak tanpa lemak dan garam berlebihan, pewarna dan bahan-bahan berbahaya untuk tubuh lainnya. Buah-buahan dan sayuran organik juga dihadirkan sebagai bentuk komitmen pelayanan yang berkualitas.

      Banyak menu-menu yang bisa dijadikan pilihan anda, antara lain pumpkin soup, bruschetta al pomodoro, aneka pizza, fusilli al pomodoro e melanzane, organic chicken salad, linguine al pesto alla Genovese dan masih banyak lagi. 

      Restoran yang mengambil logo berbentuk hati dengan diisi oleh bendera Italia ini, mengambil beberapa jenis pasta sebagai pajangannya. Pasta ini dibingkai dalam bingkai berbentuk hati sesuai dengan logo restoran ini. Adapun hati ini menggambarkan pelayanan restoran ini dijalankan dengan hati. Kita juga dapat melihat langsung para chef membuat pasta di restoran ini. Dapur mereka terlihat dari tempat duduk pengunjung. Fashion Pasta adalah restoran pasta Italia pertama yang menggunakan chef semuanya orang Indonesia. Hal ini bertujuan untuk memperkenalkan makanan mediterania pada orang Indonesia.

      Fashion Pasta terletak di City Walk 1st floor unit 5, Jl. KH. Mas Mansyur Sudirman, Jakarta. Restoran ini memiliki kapasitas 100 orang. Jam bukanya adalah Senin- Kamis pukul 10.00 sampai 22.00 dan Sabtu-Minggu pukul 10.00 sampai 00.00.

    • TAGGED: